Sukses

Vicky Prasetyo Rela Jadi Badut Demi Anak

Vicky Prasetyo sadar akan perannya sebagai seorang ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Vicky Prasetyo cukup lekat dengan yang namanya sensasi. Sekitar 2013 lalu, Vicky sempat menghebohkan jagat hiburan karena pertunangannya dengan Zaskia Gotik.

Namun, sesaat setelah acara pertunangan itu berlangsung, terungkaplah fakta bahwa Vicky Prasetyo masih berstatus suami dari Rama Nuraini. Parahnya lagi, Vicky telah dikaruniai tiga orang anak dari Rama.

 Vicky Prasetyo bersama ketiga buah hatinya dari pernikahannya dengan Rama Nuraini [foto: instagram.com/vickyprasetyo777]

Selain Zaskia Gotik, sejumlah pedangdut lainnya seperti Deasy Kitaro dan Ade Nurul juga pernah mengaku sebagai korban Vicky. Namun perlahan, pria berusia 33 tahun itu tampaknya sadar akan perannya sebagai seorang ayah.

Vicky Prasetyo pun rela melakukan apa saja demi membahagiakan anak-anaknya asalkan rezeki yang didapatnya halal.

"Anak2 ku sayang ...hari ini papah jadi badut , jadi apapun papah akan lakukan mencari rezeki untukmu dan membesarkanmu dgn cara terhormat dimata Tuhan ....Aamiin Allah huma aamiin," ungkap Vicky melalui Instagram pribadinya, Rabu (22/11/2017).

 Vicky Prasetyo rela melakukan apa saja demi membahagiakan anak-anaknya [foto: instagram.com/vickyprasetyo777]

Pembawa acara sekaligus pelawak itu terlihat didandani menjadi sosok Joker. Badut berwajah seram, musuh superhero Batman. Belum lama ini, Vicky Prasetyo juga memperlihatkan kebersamaannya dengan ketiga buah hatinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikejar Istri Siri

Roihanah Azizah Vithry alias Vivie istri siri Vicky Prasetyo (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Vicky Prasetyo kini sudah kembali ke pelukan ketiga anaknya. Tapi, masalah baru muncul. Vicky baru-baru ini disomasi oleh Roihanah Azizah Vithry alias Vivi yang mengaku sebagai istri sirinya.

Somasi itu dilayangkan karena Vicky diduga telah menelantarkan istri dan anaknya selama beberapa waktu. "Berawal tahun 2015, nikah siri 2015 bulan Mei. Aku hamil. Dari semenjak hamil Vicky tidak pernah beri nafkah. Makanya aku datang untuk minta perlindungan hukum agar Vicky memberikan respon dan bertanggung jawab," ujar Vivi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini