Sukses

Ario Bayu Salahkan Karbon Dioksida Gara-Gara Tak Hafal Dialog

Ario Bayu lantas mencari penjelasan ilmiah atas insiden yang dialaminya di lokasi syuting 5 Cowok Jagoan ini.

Liputan6.com, Jakarta Ario Bayu memerankan tokoh pria macho dan berkarisma? Itu sudah biasa. Di film 5 Cowok Jagoan, ia tampil nyeleneh lewat karakter Yanto, yang muncul dengan wig keriting dan kumis melintang.

Tak hanya penampilannya, perilaku Ario Bayu di lokasi syuting film ini pun ternyata terbilang lucu. Hal ini diceritakan sutradara film ini, Anggy Umbara, saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Anggy Umbara mengatakan peristiwa ini terjadi saat syuting berlangsung sampai larut malam. "'Kok gua enggak hafal-hafal ya dialognya'," kata Anggy Umbara, menirukan ucapan Ario Bayu kala itu.

Kocaknya, Ario Bayu lantas mencari penjelasan "ilmiah" atas peristiwa susah menghafal dialog yang dialaminya ini. Kebetulan, lokasi syuting kala itu berada di tengah hutan.

"Syutingnya kan di tengah hutan, jadi kalau malam hutan itu ngeluarin karbon dioksida. Jadi, dia menyalahkan hutan gara-gara mengeluarkan karbondioksida, bikin dia jadi cepat ngantuk dan enggak fokus," kata Anggy Umbara sambil tertawa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diselamatkan Matador

Saking sulitnya menyelesaikan dialog untuk adegan ini, sebuah jalan pintas diambil. Akhirnya digunakan matador, layar yang memuat tulisan untuk membantu aktor membaca dialognya saat pengambilan adegan.

Salah satu pemain film ini, Mukhadly Acho, ikut bergurau soal hal ini. "Ini seorang Ario Bayu lo," katanya sambil tertawa.

Pemain dan sutradara film 5 Cowok Jagoan, Muhadkly Acho, Nirina Zubir, Anggy Umbara (kedua kanan) dan Cornelio Sunny. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Film 5 Cowok Jagoan sendiri menceritakan kisah Yanto (Ario Bayu) menyelamatkan kekasihnya, Dewi (Tika Bravani), yang diculik. Yanto dibantu oleh keempat temannya, yakni si hansip Dedy (Dwi Sasono), Danu (Arifin Putra) si penipu ulung, Lilo (Muhadkly Acho) pecandu game, serta Reva (Cornelio Sunny) seorang mantan preman.

Mereka juga dibantu oleh seorang cewek jagoan bernama Debby (Nirina Zubir).

Film 5 Cowok Jagoan akan mulai ditayangkan pada 14 Desember 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini