Sukses

Cerita Fania Nada Umrah Bareng Siti Badriah

Fania Nada dan Siti Badriah berkesempatan untuk melaksanakan ibadah umrah di Mekkah.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Fania Nada berkesempatan untuk melaksanakan ibadah umrah. Di Tanah Suci Mekkah, Fania Nada akan beribadah selama sepekan.

Tak sendirian, Fania Nada juga melakukan ibadah umrah bersama Siti Badriah. Keduanya bertemu saat tengah melakukan ibadah di sana.

"Kebetulan saya dan Sibad (sapaan Siti Badriah) bertemu di Tanah Suci. Jadi, ya kami umrah bersama," ucap Fania Nada kepada Liputan6.com, Rabu (22/11/2017).

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Jodoh

Di Tanah Suci, Fania Nada juga berbincang banyak hal dengan Siti Badriah. Terutama yang menyangkut tentang masalah kehidupan.

"Ya kita banyak ngobrol sekitar karier terus curhat soal pengalaman hidup. Ibadah kita khusyuk," Fania Nada menambahkan.

Tak lupa, di sela-sela ibadahnya, ia juga menyelipkan doa untuk kelancaran karier dan rezekinya di panggung hiburan. Apalagi, dalam waktu dekat, Fania Nada juga berniat menelurkan album terbaru.

"Berdoa minta yang terbaik, baik karier, kesehatan jodoh dan umur panjang," dia memungkasi.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini