Sukses

Fitnah Pak Haji Tuntas, Rifai Buat Masalah Baru

Tak terasa, salah satu sinetron SCTV 'Kiamat Hari Jumat' akan memasuki episodenya yang ke-44.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa, salah satu sinetron SCTV Kiamat Hari Jumat akan memasuki episodenya yang ke-44. Dibintangi Kevin Julio dan Margin Wieheerm, produksi Amanah Surga Production tersebut cukup mencuri perhatian penonton dan kini jadi sinetron favorit pemirsa setia SCTV di jam tayangnya.

Lantas, sudah sampai mana ceritanya? Berikut sinopsis sinetron Kiamat Hari Jumat episode 44 yang akan tayang Rabu, 22 November 2017 siang ini.

Pak RT bersekongkol dengan Pak RW ingin mencopot jabatan Pak Haji sebagai ketua masjid. Keduanya mau memilih Ustad Jakun sebagai penggantinya. Mereka bahkan sudah membuat selebaran yang mengundang warga untuk menghadiri pemilihan ketua masjid baru di kantor RW.

Warga protes karena dalam pemilihan tersebut hanya ada calon tunggal, yaitu Ustad Jakun. Atas desakan warga, Pak Haji juga harus ikut terpilih sebagai kandidat ketua. Hasil akhir ternyata warga masih menginginkan Pak Haji untuk menjabat sebagai ketua masjid. Ustad Jakun hanya mendapat dua suara saja, dari Pak RT dan Pak RW.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pak RT Dianiaya Rifai?

Kemenangan ini pun langsung disambut bahagia oleh Zaki, Riki dan teman-temannya, serta Duloh. Tapi harapan Duloh serta Riki dkk untuk bisa kembali mengaji di panti bareng Pak Haji selalu mendapat pertentangan dari Zaki.

Fatimah istri Pak Haji mendatangi panti. Dia mau membahas masalah fitnah yang menimpa Pak Haji. Syifa (Margin Wieheerm) menceritakan semuanya. Sementara Pak Haji menetralisir, kalau permasalahan sudah selesai. Fatimah lalu mengajak Pak Haji, Syifa dan semua anak yatim pindah ke rumah panti yang sekarang di tempatinya. Pak Haji langsung menyetujui permintaan Fatimah.

Rifai, anak laki-laki Pak Haji baru datang ke panti. Meski sudah lama belajar di pesantren, sifat Rifai belum banyak berubah. Rifai pun kaget begitu mendengar kabar kalau Pak Haji difitnah oleh Pak RT. Rifai marah dan mau mendatangi rumah Pak RT. Tak lama, Pak RT lapor ke Pak Haji mengaku telah dianiaya Rifai.

Benarkah Rifai telah melakukan penganiayaan seperti yang dituduhkan Pak RT? Simak kisah selengkapnya dalam sinetron Kiamat Hari Jumat siang ini mulai pukul 15.30 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini