Sukses

Behati Prinsloo Pamer Foto Bugil Adam Levine, Penggemar Geger

Liputan6.com, Los Angeles - Behati Prinsloo dan Adam Levine terkenal sebagai pasangan romantis yang kerap mengisengi satu sama lain. Hal tersebut pun tak ragu mereka tunjukkan di Instagram, di depan jutaan warganet yang mengikuti akun keduanya.

Dusty Rose, putri sulung Adam Levine dan Behati Prinsloo baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama pada 21 September 2017 lalu. Di usia Dusty yang baru satu tahun, ia sudah akan memiliki seorang adik. (Instagram/behatiprinsloo)

Salah satunya terlihat dalam sebuah foto yang diunggah Behati Prinsloo melalui Instagram pribadinya, Rabu (22/11/2017). Tak main-main, Behati menunjukkan tubuh Adam Levine tanpa sehelai benang pun.

Dalam foto tersebut, Adam Levine tengah menggandeng buah hati pertamanya, Dusty Rose, di depan sebuah kolam kecil penuh busa. Ayah dan anak itu membelakangi kamera.

Lucunya, Behati Prinsloo sengaja menutupi bagian bokong suami dan anaknya dengan emoticon buah peach yang bentuknya mirip dengan bokong. "Same butt different," begitu tulisan Behati Prinsloo di keterangan foto. Makna keterangan foto ini adalah 'serupa tapi tak sama', namun Behati mempelesetkan kata tapi (but) menjadi bokong (butt).

 

 

1 dari 2 halaman

Penggemar Geger

Foto sederhana tersebut langsung membuat para penggemar heboh. Pasalnya, foto itu memperlihatkan dua hal paling seksi dari Adam Levine, yaitu tubuh atletis dan kedekatannya dengan sang anak.

 

Alhasil, lebih dari tiga ribu pengguna Instagram membanjiri kolom komentar dengan tanggapan positif. Ada yang fokus pada tubuh seksi sang idola, sedangkan tak sedikit pula yang mengaku gemas dengan pose tersebut.

"Soooo cuteeeeeee," tulis @kertassobekan.

"Hot and cute at the same time," sahut @glitzyharie.

"Cutest post of the day!" ungkap @dee_ricci.

Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon
Artikel Selanjutnya
Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?