Sukses

Anak-Anak Faisal Harris Tak Kalah Cantik dari Jennifer Dunn

Liputan6.com, Jakarta - Nama Faisal Harris mendadak menjadi perbincangan publik. Faisal dikabarkan telah menjalin hubungan terlarang dengan aktris Jennifer Dunn.

 Sarita Abdul Mukti dan Jennifer Dunn. (Adrian Putra/Bintang.com dan Instagram/jejedunn)

Perselingkuhan mereka akhirnya diketahui istri sah Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti, beberapa waktu lalu. Namun, Sarita mengaku telah mengendus gelagat aneh sang suami sejak akhir tahun 2016 lalu.

Tak ayal, pengkhianatan Faisal Harris ini membuat anak-anaknya marah dan kecewa. Bahkan putri ketiganya, Shafa Harris, dengan berani melabrak Jennifer Dunn di muka umum.

Banyak yang menyayangkan tindakan Faisal Harris karena telah menduakan cintanya. Apalagi selama 19 tahun berumah tangga, keluarga Faisal dan Sarita termasuk harmonis.

 Faisal Harris [foto: stephenlangitan.com]

Faisal Harris dan Sarita dikaruniai empat anak perempuan. Mereka adalah Shania Salsabila, Shakilla Astari, Shafa Harris dan Shabina Mecca. Tiga di antaranya sudah beranjak dewasa dan remaja. Malahan, tak kalah cantik dari Jennifer Dunn.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hidup Mewah di Australia

Dari akun Ask.fmnya diketahui kalau saat ini Shania tengah menempuh pendidikan di Melbourne School of Fashion. Sebelumnya, Shania sempat kuliah selama satu tahun di Indonesia.

Memiliki orangtua yang bergelimang harta juga membuat kehidupan Shania tampak mewah. Lihat saja dari gaya hidup dan gaya berpakaiannya yang selalu fashionable serta bermerek.

Shania Salsabila dan mobil mewahnya [foto: instagram.com/_shaniasalsabila]

Selama hidup di Melbourne, Shania juga difasilitasi dengan kendaraan mewah. Seperti yang diperlihatkannya di Instagram pribadinya, Shania memamerkan sebuah mobil keluaran BMW berwarna hitam miliknya.

Si nomor dua, Shakilla Astari tidak kalah memesona. Dari saudaranya yang lain, Shakilla paling kalem. Terlihat dari wajah dan gaya berpakaiannya.

Lingkaran pertemanannya pun tidak sembarangan. Shakilla berteman dekat dengan Jeje Soekarno hingga Al Ghazali.

Shakilla Astari bersama Jeje Soekarno dan Al Ghazali [foto: instagram/shakillaastari]

Putri ketiga, yakni Shafa Harris, mungkin yang paling menyedot perhatian berkat aksinya melabrak Jennifer Dunn. Wanita yang disebut-sebut menjadi selingkuhan ayahnya, Faisal Harris.

Remaja berusia 14 tahun itu juga terlihat modis dengan penampilannya yang boleh dibilang lebih dewasa dari usianya. Sudah setahun terakhir istri dan anak-anak Faisal Harris tinggal di Australia.

Shafa Harris dan Sarita [foto: .instagram.com/shafaharris]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini