Sukses

Bisnis Online Shop, Fitri Tropica Hampir Dipenjara

Fitri Tropica sudah empat tahun berbisnis di online shop.

Liputan6.com, Jakarta - Selain sibuk di dunia entertainment, Fitri Tropica diketahui juga sibuk menjalani bisnis online shop.

Di awal perintisan bisnisnya, Fitri Tropica mengaku memiliki banyak pengalaman yang tak dapat dilupakan. Bahkan, presenter kocak ini sempat hampir dipenjarakan oleh salah satu pelanggannya.

Fitri Tropica dan suami, Irvan Hanafi. (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

"Jadi dulu itu aku ada kostumer yang barangnya sudah dua minggu enggak sampai. Terus dia nelponin aku dan bilang kalau aku penipu dan mau penjarain aku," kata Fitri Tropica, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (22/11/2017).

Beruntung, barang kiriman Fitri Tropica itu berhasil ditemui dan ternyata sudah diterima oleh salah seorang keluarganya.

"Kalau dulu kan tracking barang enggak kaya sekarang, jadi wajar sih costumer aku komplain begitu," ujar istri Irvan Hanafi ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelanggan yang Unik

Fitri Tropica [foto: instagram/fitrop]

Tak hanya itu, Fitri Tropica juga menjelaskan selama empat tahun menjalani bisnis online dirinya kerap kali mendapat pelanggan yang unik. "Aku malah pernah ditanya, 'ini yang kirim manusia kan?' Rasanya aku pengin jawab, 'bukan hantu' gitu. Pokoknya banyak deh drama online shop yang pernah aku rasain," paparnya.

Biasanya Fitri Tropica mengaku kerap menceritakan hal tersebut di media sosialnya. "Aku biasanya kalau habis dapat costumer gitu, aku share di Path. Teman aku suka ikutan komen juga," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.