Sukses

Anak Langit: Selamatkan Anak Panti, Hiro Temui Edward Sendirian

Edward mengambil satu anak panti dan membawanya pergi untuk memancing Hiro.

Liputan6.com, Jakarta - Karena rahasianya dibongkar Wibowo (Ari Wibowo), Erland (Mischa Chandrawinata) marah besar pada Hiro (Stefan William). Edward juga kesal karena papanya bahkan sudah menamparnya. Edward lalu mendatangi rumah panti, tapi tak bertemu Hiro. Ia pun mengambil satu anak panti dan membawanya pergi untuk memancing Hiro bertemu.

Apa yang akan dilakukan Edward pada Hiro? Dan bagaimana cara Hiro menyelamatkan anak panti yang disandera? Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang akan tayang Rabu, 22 November 2017 malam ini.

Sinetron Anak Langit

Erland masih mengawasi Edward, saat tiba-tiba ponselnya bergetar. Erland melihat sebentar, tapi langsung kaget begitu melihat si penelpon ternyata Vika (Ranty Maria). Vika bilang kalau ia minta ditemani kondangan. Erland kaget dan bingung. Tapi dia langsung menolak dan minta maaf karena ada urusan penting. Vika makin curiga.

Milka (Nasya Marcella) berdoa pada Allah, memohon Hiro diselamatkan dari kejahatan kakak-kakak kandungnya. Tiba-tiba, Vika telpon dan langsung memberitahu kalau Erland ternyata tidak bisa diajak pergi. Milka punya ide lain. Milka meminta Vika buat coba video call, jadi mereka bisa tahu lokasi Erland berada.

Benar saja. Tak lama kemudian, Vika telpon dan cerita lokasi Erland seperti di stasiun karena ada kereta-kereta lama. Tapi mereka berdua jadi bingung karena tak tahu letak tempat itu. Vika langsung telpon Finny yang kebetulan sedang jalan pulang. Finny mau ikut membantu. Finny ternyata juga tahu letak stasiun lama karena dekat dengan kost-kostannya.

Anak Langit (Instagram/sinemartcommunity)

Nyak Ida menangis dikelilingi anak panti dan Maul juga Kirun. Nyak Astri juga sudah ada di situ. Ceu Dedeh dan Tari (Marcella Daryanani) lalu masuk dan ikut menenangkan Nyak Ida. Ceu Dedeh meyakinkan Nyak Ida, kalau Hiro pasti bisa membawa Otong kembali ke rumah dengan selamat. Ceu Dedeh tahu, Hiro adalah anak yang hebat.

Berhasilkah Hiro menyelamatkan Otong dan membawanya pulang ke rumah? Lantas, apa yang akan dilakukan Andra (Caesar Hito), Kei (Cemal Farukh), dan anak-anak Rainbow lainnya tahu Hiro pergi sendiri bertemu Edward? Saksikan keseruannya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.