Sukses

Giliran Nick Carter Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual Wanita

Liputan6.com, Jakarta Industri Hollywood tengah heboh, sutradara kenamaan Harvey Weinstein menjadi predator seks. Ia telah melakukan pelecehan seksual terhadap sederet wanita. Kini, giliran Nick Carter `Backstreet Boys` yang mendapatkan tuduhan serupa.

Adalah Melissca Schuman, salah seorang personel girlband Dream yang menyebutkan tuduhan itu. Di bolg miliknya, Melissca mengatakan Nick Carter melakukan tindakan tak senonoh kepadanya, diwartakan E! Rabu (22/11/2017).

Dalam tulisannya, Melissca mengaku saat itu ia masih berusia 18 tahun. Sementara, member Backstreet Boys itu masih 22 tahun, dianggapnya sebagai darah muda.

	Melissca Schuman, wanita yang mengaku mendapatkan pelecehan seksual dari Nick Carter (E!)

Melissca mengatakan, ia berada di apartemen Nick Carter. Saat itu, Nick Carter menunjukkan lagu barunya, kemudian Melissca diajak ke kamar mandi.

1 dari 2 halaman

Tak Sangka Nick Carter Lakukan Pelecehan Seksual

Melissca menyebutkan, saat itu ia masih perawan. Personel Backtreet Boys yang telah merenggut keperawanannya.

Di apartemen milik Nick Carter, mereka mulai berciuman. Kemudian, Melissca diminta melakukan adegan seksual lainnya untuk Nick Carter.

 Nick Carter (E!)

"Saat itu, aku hanya berpikir ingin cepat selesai melakukannya. AKu tak berpikir apa-apa lagi," sebut Melissca.

Melissca menyatakan, saat ini masih masa penyembuhan dari syok. Ia juga berterima kasih kepada penggemar karena telah memberikan dukungan. Sementara, Nick Carter belum memberikan konfirmasi.

Artikel Selanjutnya
Kesal Anak Alami Kekerasan Seksual, Pria Ini Tembak Mati Pelaku
Artikel Selanjutnya
Justin Bieber Pernah Masuk UGD karena Testis Bengkak