Sukses

Nasibnya Tak Aman, Vino-Satya Bersaing Lindungi Laras

Berikut sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang Rabu, 22 November 2017 malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak kedatangan Rani (Windy Wulandari), hidup Laras (Natasha Wilona) makin tak tenang. Satya (Aliando Syarief) dan Leon (Bryan Domani) terus berusaha menyembunyikan Laras. Begitupun dengan Vino (Verrell Bramasta) yang tahu belakangan. Merasa sudah tak aman, Laras akhirnya juga memilih untuk pindah dari rumah.

Akankah usaha Laras bersembunyi dari kejaran anak buahnya Rani berhasil? Lantas, apa yang akan dilakukan Vino, Satya, dan Leon untuk membantu Laras? Berikut sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang Rabu, 22 November 2017 malam ini.

Satya mau pergi, tapi tak diijinkan Bimo. Katanya itu adalah perintah dari Rani. Satya terpaksa diam. Setelah Bimo pergi, Satya kepikiran nasib yang dialami Laras sekarang. Satya baru mau menghubungi Laras, tapi HPnya langsung diserobot seseorang dari belakang. Satya kaget, tadinya mengira kalau itu Rani. Satya langsung meminta HPnya dikembalikan.

Satya menahan Vino yang mau naik. Satya kesal dan bilang kalau sekarang bukan waktunya untuk bercanda. Satya mulai bersikap tegas pada Vino. Satya tahu, kalau Laras saat ini sedang ketakutan di luar sana, karena masalah yang dibuat oleh keluarga mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersaing Lindungi Laras

Laras mencari kost-kostan di dekat kampus dan berhasil menemukannya. Laras menghitung uangnya, tapi hanya ada empat ratus ribu saja. Laras minta pemilik kost, Ibu Jamal, menerima uangnya sedang sisanya akan dibayar nanti. Ibu Jamal melihat Laras dari ujung kepala sampai ke kaki. Laras terlihat pasrah, tapi tetap tegar. Ibu Jamal langsung mengambil uang Laras dan meminta bayar sisanya seminggu lagi.

Leon sedang sarapan. Vino lalu muncul dan melempar tasnya begitu saja dengan kesal. Leon sebenarnya masih kesal sama Vino, tapi menunggu permintaan maafnya soal mobil, sama sekali tak berguna. Satya lalu datang mendekat. Leon langsung menggeser duduknya, mengira Satya akan bergabung. Tapi Satya malah mengambil duduk di meja lain. Leon jadi merasa aneh.

Laras memperhatikan sekitar taman dekat lapangan basket, tapi tak melihat anak buahnya Rani. Laras merasa kampus memang tempat paling aman dan berpikir tak mungkin mereka berani bikin onar. Laras terduduk lemas. Ia merasa sepertinya hari ini akan jadi hari terakhirnya. Laras minta maaf ke ayahnya, karena ia sudah gagal. Tapi Laras berusaha tegar dan segera menghapus airmata.

Apakah Laras harus terus bersembunyi dan lari dari masalah? Dan mengapa Vino dan Satya kini malah saling bersaing untuk melindungi Laras? Benarkah Vino cemburu pada Satya atau ia sudah jatuh cinta pada Laras? Temukan jawabannya dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.