Sukses

Sambil Ngakak, Vanessa Angel Sindir Didi Mahardika di Video Ini?

Vanessa Angel sindir Didi Mahardika saat bercanda dengan temannya di video ini?

Liputan6.com, Jakarta - Kandasnya hubungan Vanessa Angel dan Didi Mahardika, beberapa waktu lalu tentu masih membekas di ingatan publik. Bagaimana tidak, keduanya sempat saling sindir dan serang di media sosial Instagram.

Wanita yang baru saja mengakhiri hubungannya dengan Didi Mahardhika memang tak pernah lepas dari keseksiannya. Vanessa gemar sekali memamerkan bentuk tubuhnya di berbagai kesempatan. (Instagram/vanessaangelofficial)

Vanessa Angel bahkan masih melontarkan sindirian halus pada Didi Mahardika melalui sebuah video di Instagram Story pribadinya, Rabu (22/11/2017). Hal itu diungkap sambil tertawa terbahak-bahak.

Dalam video tersebut, Vanessa Angel tampak memangku Gita Sinaga sambil melontarkan candaan. "Enggak tahu diri banget, lihat tuh. Duduk, main duduk duduk saja. Tapi enggak apa-apa, aku sudah biasa nanganin yang berat-berat," ujar Vanessa Angel.

Gita Sinaga pun langsung tertawa terbahak-bahak seraya bertanya, "curhat part berapa nih?" Entah menjawab pertanyaan sang teman atau membocorkan berat badan Didi Mahardika, Vanessa Angel berkata, "seratus dua puluh koma lima."

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Bisa Melupakan Didi Mahardika

Dalam foto ini, keduanya begitu mesra. Didi dan Vanessa berada di tepi kolam renang. Lagi-lagi mereka sepertinya sedang berlibur dan menghabiskan waktu bersama-sama. (Instagram/vanessaangelofficial)

Vanessa Angel memang sempat mengaku bahwa dirinya belum bisa melupakan sang mantan kekasih Didi Mahardika. Maklum saja, keduanya tentu pernah melewati banyak momen berharga selama hampir empat tahun menjalin kasih.

"Kalau melupakan aku enggak munafik juga sih. Dia 3,5 tahun sama aku, enggak mungkin bisa lupa begitu aja," ujar Vanessa Angel, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.