Sukses

Emiliano Cortizo Ngaku Baper Lihat Aliando dan Natasha Wilona

Emiliano Cortizo menyukai pasangan Aliando dan Natasha Wilona di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Debut bintang remaja Emiliano Cortizo sebagai peran utama Anak Masjid berakhir Minggu (12/11/2017) lalu. Sinetron yang dibintanginya bersama Megan Domani itu mungkin hanya bertahan sepanjang 39 episode saja.

Namun, itu cukup membuat namanya melejit sebagai idola baru remaja yang diperhitungkan.

Selepas Anak Masjid, banyak yang menunggu karya terbaru Emiliano di SCTV berikutnya.

Sayang, hingga kini sepertinya Emiliano belum kembali menjalani syuting sinetron baru. Meski begitu, penggemar masih bisa melihat kegiatan Emiliano di akun media sosial Instagramnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Baper dengan Aliando dan Natasha Wilona

Baru-baru ini, Emiliano membuat penggemar heboh lantaran unggahan fotonya. Emiliano memposting foto untuk mendukung duet Aliando Syarief dan Natasha Wilona yang tengah syuting sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Sambil menandai akun kedua bintang tersebut, Emiliano menulis caption menarik. Ia mengaku dibuat baper oleh Aliando-Natasha.

Dalam foto itu sendiri, pemeran Satya dan Laras di Siapa Takut Jatuh Cinta tersebut nampak tengah menyatukan tangan mereka.

Entah apakah Aliando yang memegang tangan Natasha atau keduanya memang tengah berjabatan tangan. Karena caption fotonya pula, tak sedikit penggemar yang jadi tahu jika Emiliano adalah pecinta pasangan Satya-Laras.

Emiliano Cortizo sendiri sebelumnya sempat dikabarkan bakal ikut main di Siapa Takut Jatuh Cinta. Ia bahkan sudah ikutan syuting jauh hari sebelum sinetron ini merombak cerita dan pemain. Tak hanya Emiliano saja, nama Teuku Rassya juga batal bergabung. Siapa Takut Jatuh Cinta kini tengah tayang di SCTV setiap pukul 18.00 WIB. Hampir dua minggu tayang, produksi Sinemart itu stabil di Top 3 data rating.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini