Sukses

Joe Jonas dan Sophie Turner Menikah pada Natal 2017?

Liputan6.com, London - Joe Jonas dan bintang serial Games of Thrones, Sophie Turner, dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada Natal 2017. Seperti diketahui, pasangan ini baru sebulan lalu, atau tepatnya pada 15 Oktober telah bertunangan.

Menurut sebuah sumber, pernikahan tersebut akan berlangsung di sebuah pedesaan yang indah di Warwickshire, Inggris.

Joe Jonas dan Sophie Turner (rex/shutterstock/hollywoodlife)

"Pasangan ini akan menikah di Royal Leamington Spa di Warwickshire, tempat Sophie Turner tumbuh," kata seorang sumber, seperti dikutip dari Majalah Life & Style.

"Tempat tersebut sengaja dipilih karena dianggap menjadi tempat pernikahan yang ideal di musim dingin," sambung si sumber.

Selain menggelar pernikahan di desa, Joe Jonas dan Sophie Turner juga hanya akan mengundang keluarga dan sahabat dekat. Namun, beberapa bintang Game of Thrones juga kabarnya akan hadir di pernikahan tersebut.

 

 

1 dari 2 halaman

Alasan Pilih Nikah di Hari Natal

Joe Jonas dan Sophie Turner.

"Saudara Joe, Nick dan Kevin, akan hadir di pernikahan tersebut. Sedangan Maisie William (pemeran Arya Stark di Game of Thrones) juga akan hadir. Namun pasangan ini akan merayakan pernikahannya yang lebih besar pada tahun depan," ungkap si sumber.

Dipilihnya 25 Desember sebagai hari pernikahan karena Sophie Turner menganggap Natal adalah momen yang paling istimewa baginya.

"Natal adalah waktu favoritnya sepanjang tahun karena ini semua tentang keluarga dan menghabiskan waktu dengan orang yang Anda cintai," kata sumber tersebut.

Artikel Selanjutnya
Menikah dengan Pria Ini, Putri Mako Rela Lepas Status Bangsawan
Artikel Selanjutnya
2 Mantan Berdarah Campuran, Raisa Takluk di Pelukan Hamish Daud