Sukses

Ternyata One Direction Bikin Liam Payne Menderita

Liputan6.com, Jakarta One Direction terdiri dari Harry Styles, Zayn Malik, Niall Horan, Louis Tomlinson dan Liam Payne dianggap sebagai salah satu boy band ternama era modern besutan Simon Cowell. Sejak awal kemunculannya, One Direction digadang-gadang sebagai pengganti Take That.

"Saya rasa, One Direction seperti Take That versi baru," ujar Simon Cowel kala itu saat diwawancarai Daily Star.

Rupanya kesuksesan One Direction juga dirasakan oleh personelnya, termasuk Liam Payne. Tak hanya popularitas, Liam Payne juga berhasil mengumpulkan pundi-pundi uang, membuatnya menjadi salah satu artis sukses di Inggris.

One Direction (Ace Showbiz)

Sayangnya, popularitas dan keberhasilan juga membuat Liam Payne sempat stres. Fakta mengejutkan keluar dari mulut Liam Payne mengenai perasaan dan deritanya selama menjadi member One Direction.

1 dari 2 halaman

Liam Payne Stres

Liam Payne mengatakan, menjadi salah satu member boyband paling laris membuatnya harus bisa memasang wajah bahagia dan ceria kapan dan dimanapun. Hal itu membuat Liam Payne sangat tertekan.

"Aku harus memasang wajah ceria, kemudian menyanyi. Jujur saja, itu seperti memakai kostum. Orang-orang tidak ada yang mengerti apa yang kami rasakan," sebut Liam Payne, diwartakan RTE, Rabu (22/11/2017).

Liam Payne bersyukur dirinya tengah bersolo karier. Nmun ia tak menampik, One Direction yang memberikannya kesuksesan seperti saat ini.

Liam Payne (Pinterest)

"Aku bersyukur ini semua telah berlalu. Aku jadi terbiasa menghadapinya," Liam Payne menambahkan.

Pada 2016, One Direction memutuskan hiatus setelah Zayn Malik hengkang, personelnya yang tersisa bersolo karier. Liam Payne tak menyia-nyiakan kesempatan itu, merilis "Strips that Down."

"Kami memang harus menjauh untuk sementara waktu," kata Liam Payne.

 

Artikel Selanjutnya
Lagi, Taylor Swift Sindir Deretan Mantan Kekasih di Lagu Baru
Artikel Selanjutnya
Zayn Malik Tampil Botak Plontos, Penggemar Geger