Sukses

Istri Kejatuhan Kotoran Burung, Giring Nidji: Rezeki...

Istri Giring Nidji mengalami hal tak terduga saat berlibur ke Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah berbagai kesibukan pekerjaannya, Giring Nidji selalu berusaha memberikan waktu untuk keluarganya. Di kesempatan kali ini, Giring memutuskan mengajak istri dan anak-anaknya berlibur ke Jepang.

Selama berada di sana, Giring membawa mereka berkeliling mengunjungi tempat-tempat menarik. Seperti Disneyland Tokyo, Shinjuku National Gyoen Garden, dan hari ini, Rabu (22/11/2017) mereka mengunjungi daerah Asakusa.

 Istri Giring Nidji, Cynthia Riza, kejatuhan kotoran burung di Jepang [foto: instagram]

Setibanya di sana, istri Giring, Cynthia Riza, tiba-tiba ketiban "rezeki". Sayangnya, rezeki yang dimaksud bukanlah berupa uang atau barang berharga, melainkan kotoran burung yang mendadak jatuh di atas kepalanya.

"Kita lagi di Asakusa, tiba-tiba Mama kejatuhan rezeki ya Mama rezeki nih... Telek (tahi) burung," kata Giring Nidji disambung dengan gelak tawa.

Sementara sang istri merengek meminta tolong pada Giring Nidji untuk membersihkan kotoran tersebut dari kepalanya. "Ayang tolong ambilin.... Sayang.." ujar Cynthia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahagia Wujudkan Keinginan Anak

Kebahagiaan anak adalah yang terpenting bagi Giring Nidji dan Cynthia Riza. Tak heran, keduanya rela melakukan apa saja demi menyenangkan ketiga buah hati mereka.

Salah satunya, yakni berfoto di dalam kamar hotel dengan mengenakan piyama kembar warna kuning. Sesuai dengan tema warna gaun Princess Belle kesukaan putri mereka, Jasmina.

Giring Nidji ajak istri dan anak-anaknya liburan ke Jepang [foto: instagram.com/giring]

"Mamah @cynthiariza memilih kamar Beauty and The Beast di Tokyo Disneyland Hotel karena waktu reservasi pas banget Jasmina lagi suka sukanya nonton Princess Belle... Jadi bela belain foto dibawah foto Belle dan Beast memakai piyama di pagi hari muka aku baru bangun banget," cerita Giring Nidji.

Meski mungkin tidak mudah bagi Giring melakukannya, pelantun "Laskar Pelangi" itu puas melihat kebahagiaan putra putrinya. "Tapi senyumku itu ialah senyum kebahagiaan karena bisa mewujudkan impian anak anak aku ... Allhamdulillah," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini