Sukses

Gwyneth Paltrow Ternyata Langsung Tunangan Setelah Cerai

Gwyneth telah menyimpan rahasia pertunangannya dengan Brad Falchuk selama satu tahun.

Liputan6.com, Los Angeles - Disangka hanya berpacaran, ternyata aktris Gwyneth Paltrow yang juga janda Chris Martin Coldplay sudah bertunangan dengan Brad Falchuk. Bersama pria yang akan tengah mengisi hatinya itu, Gwyneth telah menyimpan rahasia tersebut selama satu tahun.

Melalui sebuah sumber terdekat, laman Et Online, Selasa (21/11/2017), menyampaikan bahwa Gwyneth Paltrow bahkan sudah lama mengenakan cincin tunangan dari Brad Falchuk.

sumber foto: Aceshowbiz.com

Aktris Iron Man itu kedapatan memakainya di jari tangan kiri dalam sebuah acara. "Dia sudah lama memiliki cincin itu," kata sumber terdekat ET Online.

Kabar mengenai pertunangan Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk pertama kali disampaikan oleh Us Weekly. Namun, belum diketahui sejak kapan keduanya memulai ikatan serius itu sejak berpacaran lebih dari tiga tahun lalu. Artinya, tak lama setelah bercerai dari Chris Martin pada tahun lalu, Gwyneth langsung bertunangan dengan Brad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cerai dari Chris Martin

Menjalin hubungan pernikahan selama kurang lebih tiga tahun, Chris Martin dan Gwyneth Paltrow telah dikaruniai dua orang anak. Selain itu, cerita indah yang sudah mereka rangkai tampak sulit dilupakan. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya, Gwyneth Paltrow menikah dengan vokalis Coldplay, Chris Martin, selama 11 tahun lamanya. Sayangnya, mereka berpisah pada 2014 dan resmi bercerai pada 2016 lalu.

Hebatnya, mereka berdua tetap rukun dan sama-sama mengasuh dua anak mereka, sang putri, Apple (13 tahun) dan putranya, Moses (11 tahun).

Sementara itu, Brad Falchuk yang merupakan produser eksekutif American Horror Story, sebelumnya menikah dengan Suzanne Falchuk. Ia memiliki dua anak, Isabella dan Brody.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini