Sukses

Sukses Berbisnis, Fitri Tropica Tinggalkan Dunia Showbiz?

Fitri Tropica selama empat tahun terakhir sibuk dengan bisnis online shop.

Liputan6.com, Jakarta - Fitri Tropica kini mulai jarang kelihatan di televisi. Maklum, istri Irvan Hanafi itu rupanya selama empat tahun terakhir sibuk dengan bisnis online shop. Lantas, apakah Fitri Tropica akan benar-benar mundur dari dunia showbiz?

"Sebenarnya kalau mau di dunia entertain atau di dunia oline shop ini aku selalu mengerjakan apapun yang aku memang passionate dan akunya suka. Aku memang membiasakan mengerjakan hal yang memang aku suka jadi pada saat mengerjakannya aku memang bisa all out dan bisa passionate," kata Fitri Tropica, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (22/11/2017).

Fitri Tropica dan suami, Irvan Hanafi. (Instagram)

Fitri Tropica mengaku tak mundur sepenuhnya dari dunia showbiz Tanah Air. Tapi memang, bintang film Insya Allah Sah lebih fokus dengan bisnis online shop. Di dunia showbiz ia masih menerima tawaran meski harus pilih-pilih.

"Ada aja (tawaran). Cuma paling aku agak selektif aja. Karena itu tadi aku memang cuma mau mengerjakan sesuatu yang aku suka," papar wanita 30 tahun itu.

Ketika ditanya apakah dirinya tak kangen akting, Fitri Tropica menjawab begini, "Enggak (kangen akting). Aku mah enggak terlalu (suka main) film. Habis kalau disuruh akting suka pengen ketawa."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suka Duka Berbisnis Online Shop

Fitri Tropica [foto: instagram/fitrop]

Fitri Tropica mengaku sudah empat tahun terakhir fokus mengurus bisnis online shop. Selama itu, presenter Waktu Indonesia Bercanda itu mengaku punya banyak pengalaman pahit dan manis. Fitri Tropica bahkan sempat diancam akan dipenjara oleh salah seorang pelanggannya.

"Jadi dulu itu aku ada kostumer yang barangnya sudah dua minggu enggak sampai. Terus dia nelponin aku dan bilang kalau aku penipu dan mau penjarain aku," ungkap Fitri Tropica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini