Sukses

Rossa Ajak Keluarga Kerja di Malam Tahun Baru

Rossa nampaknya memiliki cara sendiri untuk merayakan tahun baru dengan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Rossa nampaknya memiliki cara sendiri untuk merayakan tahun baru dengan keluarga. Jika kebanyakan orang memilih untuk melancong ke luar negeri, tak demikian dengan wanita asal Sumedang itu.

Rossa justru akan memboyong keluarganya untuk menemani dirinya bekerja di malam pergantian tahun. Pasalnya tepat di tanggal 31 Desember 2017 ibu satu anak ini akan menggelar konser bertajuk, a New Chapter di Bali.

"Kayaknya perayaan (tahun baru) bertepatan dengan aku konser ya. Kebetulan keluarga juga akan ikut nonton biasanya kan mereka deg degan, sekarang mereka nonton aku di atas panggung," ujar Rossa usai menggelar jumpa pers di kawasan Otista, Jakarta, Rabu (22/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nikmati Bekerja

Bekerja di malam tahun baru diakui Rossa tak menjadi sebuah beban. Ibu satu anak ini justru bersyukur bahwa dirinya masih dipercaya untuk bernyanyi di berbagai tempat.

"Alhamdulillah, setiap tahun baru aku dipercaya menyanyi diberbagai tempat. Selain bisa menghibur orang, aku juga bisa menghibur diri sendiri," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa