Sukses

Lewat USG, Anak Sandra Dewi Terlihat Mirip Sang Ayah

Liputan6.com, Jakarta - Usia kandungan Sandra Dewi telah memasuki bulan kesembilan. Itu berarti, dirinya dianjurkan melakukan USG setiap satu minggu sekali demi melihat kondisi buah hati pertamanya dengan Harvey Moeis di dalam rahim.

Sandra Dewi [foto: instagram.com/sandradewi88]

 

Momen seru Sandra Dewi saat melakukan USG pun dibagikan pada publik melalui Instagram Story, Rabu (22/11/2017). Dalam sebuah video, Sandra Dewi menunjukkan rekaman pergerakan sang bayi di dalam rahim.

Di belakang kamera, terdengar Sandra Dewi yang tengah berbincang dengan sang dokter. Sambil mengarahkan kursor komputer ke arah telinga sang janin, dokter tersebut berkata, "tuh, kuping siapa?"

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buah Hati Sandra Dewi Terbukti Mirip Sang Ayah

Ketika mendengar pertanyaan dokter, sontak Sandra Dewi menjawab, "kuping dia (Harvey Moeis), lah. Gede!" Hal tersebut pun langsung ditertawai sekaligus disetujui oleh sang dokter.

 Sandra Dewi menuliskan kalimat cinta kepada suaminya yang sedang berulang tahun (Instagram/@sandradewi88)

"Ya, kuping Bapaknya ya. Persis kuping Bapaknya. Tuh kan? Ya kan?" ujar sang dokter. Mendengar hal tersebut, Sandra Dewi tak mampu menahan tawa, hingga suara riangnya terdengar jelas di video.

Melalui USG, buah hati pertama Sandra Dewi memang terbukti mirip sang ayah. Namun, hal tersebut tentu baru bisa dibuktikan secara langsung setelah sang bayi lahir, diperkirakan tepat pada hari Natal, 25 Desember 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.