Sukses

Intip Persiapan Marcel Chandrawinata Jelang Menikah

Tinggal menghitung hari, Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla pun telah tiba di Bali.

Liputan6.com, Bali - Marcel Chandrawinata akan menikahi kekasihnya, Deasy Priscilla, pada pekan ini , Jumat (25/11/2017) di Bali. Ya, rencana pernikahan mereka memang dipercepat dari yang semula dijadwalkan, yakni pada Februari 2018.

[Foto: Instagram Delano]

Tinggal menghitung hari, Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla pun telah tiba di Bali. Diintip dari Instagram fashion stylist mereka, Caren Delano, Marcel dan Deasy sedang sibuk melakukan perawatan untuk menunjang penampilan di hari pernikahan.

Dalam Instgaram Stories Caren Delano, tampak Marcel Chandrawinata ingin merapikan tatanan rambutnya. Selang beberapa menit kemudian, terlihat Deasy Priscilla yang sedang mempercantik kukunya dengan nail art.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesta Lajang

Deasy Priscilla mendapat kejutan pesta lajang dari sahabat-sahabatnya [foto: instagram.com/deasypriscilla]

Deasy Priscilla belum lama ini juga mendapat kejutan dari sahabat-sahabatnya. Mereka mempersiapkan pesta lajang atau bahasa kerennya Bridal Shower untuk Deasy yang sebentar lagi akan menikah.

"Aku masih tidak bisa berhenti tersenyum dari kebahagiaan saat pesta lajang. Terima kasih untuk semuanya sayangku. Sampai jumpa di acara pernikahan," ujar Deasy kepada sahabat-sahabatnya.

Lebih lanjut, nantinya pernikahan Marcel Chandra Winata dan Deasy Priscilla akan dilangsungkan secara intimate dengan dihadiri keluarga dan sahabat dekat dari kedua belah pihak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.