Sukses

Lihat Captain America dari Dekat di Avengers: Infinity War

Liputan6.com, Los Angeles - Sosok Captain America (Chris Evans), Black Widow (Scarlett Johansson), dan Falcon (Anthony Mackie), akhirnya menyusul rangkaian desain film superhero Avengers: Infinity War. Beberapa waktu lalu, desain pertama seluruh karakter dipamerkan oleh Marvel.

Disampaikan Comicbook.com, belum lama ini, dalam desain terbaru Avengers: Infinity War ini, tampilan kostum setiap karakter tampak lebih rinci. Poster tersebut pertama kali dipamerkan oleh sebuah situs fans di media sosial Rusia, VK.com.

Captain America, Black Widow, dan Falcon di Avengers: Infinity War. (VK.com/Comicbook.com)

Tampilan ketiga karakter utama Avengers: Infinity War itu mirip dengan desain yang dipamerkan pertama kali di San Diego Comic-Con pada musim panas tahun ini. Bahkan, kostumnya juga mirip dengan trailer khusus pengunjung acara tersebut yang sempat bocor di dunia maya.

Trio Captain America, Black Widow, dan Falcon yang formasinya sama seperti Captain America: The Winter Soldier ini, kabarnya akan berhadapan dengan Proxima Midnight, anggota Black Order milik Thanos, antagonis film Avengers: Infinity War.

 

 

1 dari 2 halaman

Proxima Midnight

Desain konsep film Avengers: Infinity War. (Marvel)

Fans yang melihat trailer Avengers: Infinity War di Disney D23 Expo dan San Diego Comic-Con, membeberkan bahwa Proxima Midnight melemparkan sebilah tombak ke dalam tempat gelap yang ternyata diarahkan kepada Captain America dengan berewoknya.

Black Widow yang juga muncul di Captain America: Civil War, turut muncul dalam trailer tersebut dengan rambut pirangnya. Sementara itu, Falcon muncul di desain awal seluruh karakternya.

Kini, para penggemar tengah sangat menantikan trailer Avengers: Infinity War yang diharapkan bisa tayang dalam waktu dekat ini. Spekulasi yang bertebaran menyebutkan bahwa trailernya bakal tayang di pemutaran Star Wars: The Last Jedi. Avengers: Infinity War bakal tiba di bioskop pada 4 Mei 2018.

Artikel Selanjutnya
Spider-Man: Homecoming 2 Bakal Digarap oleh Sineas Ini
Artikel Selanjutnya
Ryan Reynolds Berharap Deadpool Berada di Dunia Avengers