Sukses

Diisukan Menikah dengan Sunu, Umi Pipik Ganti Nama Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Gara-gara isu pernikahan sirinya dengan Sunu eks Matta, Umi Pipik menjadi perbincangan hangat publik. Mirisnya lagi, Sunu sendiri masih berstatus suami dari Suci dan memiliki tiga anak.

Pernyataan mengejutkan itu diutarakan oleh kakak kandung Suci, Citra bahwa Sunu sudah menikah tiga tahun lalu dengan Umi Pipik. Pernikahan tersebut bahkan dibenarkan sendiri oleh Sunu.

 Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Sayangnya, hingga saat ini Umi Pipik belum juga buka suara perihal kabar tak sedap tersebut. Istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori itu bahkan mengganti nama akun Instagramnya.

Semula, akun dengan lebih dari 800ribu pengikut itu diberi nama @_ummipipik_. Tak lama kemudian, Umi Pipik mengganti nama akunnya dengan nama @_rabiatul.adawiyah_.

Entah apa alasannya Umi Pipik mengubah nama akun Instagramnya. Hingga sekarang, ibu empat anak itu mengunci rapat akun media sosialnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menghilang dari Peredaran

Sejak kabar pernikahannya dengan Sunu mencuat, Umi Pipik juga seolah tenggelam dari pandangan. Jangankan tampil di layar kaca, wanita berusia 39 tahun itu juga enggan muncul ke publik.

Pipik Dian Irawati, perempuan berhijab yang biasa disapa Umi Pipik ini merupakan istri dari (alm) Ustad Jefri Al Buchori.

Belum lama ini misalnya, Umi Pipik mendadak tidak bisa hadir mengisi ceramah. Perempuan bernama asli Pipik Dian Irawati tersebut digantikan oleh seorang ustazah bernama Wasilah Wardi.

Diakui sang manajer, Nana, isu tak sedap ini juga turut mengganggu pekerjaan Umi Pipik. Apalagi gosip tentang pernikahan dengan Sunu bukan baru kali ini saja ramai di bicarakan.

"Terganggu lah pasti (pekerjaan)," kata Nana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.