Sukses

Masih Bungkam, Aura Kasih Pamer Liburan Bareng Si Pria Bule

Aura Kasih cuek memperlihatkan kembali kedekatannya dengan pria bule tampan yang tak diketahui namanya.

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih tampaknya sudah menemukan gandengan baru sebagai pengganti sosok Glenn Fredly. Baru-baru ini, Aura Kasih tepergok tengah makan bersama seorang pria bule.

Dalam video yang diunggah salah satu akun gosip, Aura Kasih dan pria bule belum diketahui namanya itu tampak begitu akrab. Si bule terlihat membantu mengikat tali di bagian tangan baju pelantun "Mari Bercinta" itu.

 Aura Kasih (Instagram)

Sayangnya, saat dikonfirmasi soal kedekatannya dengan si pria bule, Aura Kasih memberikan jawaban mengambang. "Hemmm, siapa ya," katanya.

Meski masih merahasiakan, Aura Kasih cuek memperlihatkan kembali kedekatannya dengan pria bule tampan itu. Penyanyi berusia 30 tahun itu terlihat menghabiskan waktu bersama si bule di kawasan Lembang, Jawa Barat.

Seperti dalam video yang diunggah Aura Kasih ke Instagram Stories-nya, Rabu (22/11/2017). Pria itu melayangkan ciuman ke arah kamera ponsel yang dipegang Aura Kasih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mirip Robert Pattinson

Kemunculan pria bule itu langsung mencuri perhatian. Bukan hanya karena kebersamaannya dengan Aura Kasih tapi juga karena wajah gantengnya yang disebut-sebut mirip aktor Hollywood, Robert Pattinson.

Foto : Instagram (@lambenyinyir)

"Iya kyk robert pattinson tpi kyknya masih gantengan yg ini," puji @lian_sandy.

"mirip robert patison..eh salah ngga tih tulisan hahaha," sahut @trihidayanti.

"Robert Pattinson KW Tapi ganteng . ." @iinseptiana28 menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.