Sukses

Hadiri Victoria's Secret Fashion Show, Raline Shah Banjir Pujian

Raline Shah tampil dengan busana serba hitam.

Liputan6.com, Shanghai - Chelsea Islan bukan satu-satunya selebritas Tanah Air yang beruntung lantaran bisa hadir di Victoria's Secret Fashion Show 2017 di Shanghai, Tiongkok. Pasalnya, wajah Raline Shah juga terlihat meramaikan perhelatan akbar dalam dunia fashion tersebut.

Raline Shah. (Sumber foto: Instagram/Raline Shah).

Dalam sebuah foto yang diunggah Rabu (22/11/2017), Raline Shah tampak berpose di pink carpet Victoria's Secret Fashion Show. Dengan rambut ikal, Raline Shah memamerkan wajah tegasnya ke arah kamera.

Malam itu, Raline Shah tampak menawan dengan busana serba hitam. "Had such a fun night in Shanghai for the Victoria’s Secret Fashion show!" begitu tulisan dalam keterangan foto tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Warganet Heboh

Hal tersebut kontan membuat para pengguna Instagram, khususnya kaum hawa heboh bukan kepalang. Bagaimana tidak, menyaksikan langsung Victoria's Secret Fashion Show merupakan impian hampir setiap penggemar fashion.

Model Brasil, Alessandra Ambrosio berpose di atas catwalk saat menampilkan lini pakaian dalam selama Victoria's Secret Fashion Show 2017 di Shanghai, Senin (20/11). 17 tahun sudah supermodel itu berjalan sebagai Victoria's Secret Angels. (AP/Andy Wong)

Para warganet juga berkomentar soal penampilan Raline Shah dalam foto itu. Mereka menyatakan bahwa sang artis tampak cantik. Beberapa lainnya bahkan berharap Ralina Shah bisa menjadi model Victoria's Secret di kemudian hari.

"Astaga cantik banget sih ini sih parah banget cantiknyaaaa," tulis @sucia8895.

"I just hope you can walk the runway for VSFS (aku berharap kau bisa berjalan untuk Victoria's Secret Fashion Show)," sahut @willjofang.

"OMG aku meleleeeeehhhhhh deeekkkkkk," ungkap @fearleeholicz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini