Sukses

Film The Incredibles 2 Pecahkan Rekor Sebelum Tayang

Liputan6.com, Los Angeles - Film animasi The Incredibles 2 yang telah dinantikan banyak khalayak akhirnya memiliki sebuah video trailer pendek baru. Video tersebut tayang pada akhir pekan lalu dan memiliki ciri khas animasi komputer Disney-Pixar.

Dikabarkan Entertainment Weekly, baru-baru ini, trailer perdana The Incredibles 2 telah dilihat lebih dari 113 juta viewers. Membuatnya sebagai film animasi dengan debut trailer paling banyak ditonton sekaligus yang ketujuh untuk keseluruhan jenis film.

Adegan trailer The Incredibles 2. (Pixar/Disney)

Dalam videonya, karakter bayi Jack-Jack memamerkan kekuatan mautnya di sebuah tempat yang sangat lapang. Ia lalu membelah logo film menjadi angka dua romawi. Lalu, adegan beralih kepada Mr. Incredible yang memeluk Jack-Jack dan sebagian rambutnya dipapas oleh serangan anaknya.

Kisah The Incredibles 2 bertempat setelah film pertama. Sinopsis resminya menyebutkan bahwa film animasi ini bakal memiliki sosok penjahat baru. Keluarga Incredibles dan Frozone pun harus menemukan cara untuk bekerja sama lagi.

 

 

1 dari 2 halaman

Istri Mr. Incredible

Video trailer pendek tersebut memang tidak menampakkan banyak adegan film ini. Namun sebuah bocoran dari Pixar di acara D23 Expo menyebutkan bahwa istri Mr. Incredible akan menjadi fokus utama.

Adegan trailer The Incredibles 2. (Pixar/Disney)

Karakter Elastigirl disebut akan memiliki tempat lebih banyak dalam menyelamatkan dunia sementara suaminya berada di rumah sambil mengawasi bayi, si bungsu Jack-Jack. The Incredibles 2 dijadwalkan untuk tiba pada 15 Juni 2018.

Artikel Selanjutnya
Aktor The Six Million Dollar Man Meninggal di Usia 91
Artikel Selanjutnya
Belum Tayang, Film Insidious: Chapter 4 Sudah Bisa Dinikmati