Sukses

CL Ungkap Kesedihannya Pasca 2NE1 Bubar

CL Sandara dan Park Bom menangis saat 2NE1 harus dibubarkan.

Liputan6.com, Seoul - CL tampil dalam reality show "Living the Double Live" yang tayang di chanel tvN. Dalam episode tersebut, untuk pertama kalinya CL buka-bukaan menceritakan perihal bubarnya girl band yang menjadi rumahnya dalam meniti karier, 2NE1.

2NE1, girlband bentukan YG Entertainment debut 2009 silam terdiri dari Park Bom, Minzy, Dara dan CL (YouTube)

Rapper handal ini mengungkapkan, dia, Sandara dan Park Bom menangis saat 2NE1 harus dibubarkan. "Saat 2NE1 bubar, kami meluapkan emosi kami dengan menangis," ungkapnya dalam acara tersebut seperti dilansir Soompi.

Hari itu, perubahan emosi benar-benar terjadi pada diri CL, "Aku bukan orang yang sering menangis. Aku bahkan tidak menyangka jika pengalaman (bubarnya 2NE1) masih begitu membekas hingga saat ini," lanjutnya lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karier di Amerika

CL `2NE1` (Pinterest)

Setelah 2NE1 bubar, CL kembali berjuang sendiri menembus pasar Amerika dengan membawa nama K-Pop. CL ingin membuktikan bahwa ia masih bisa bertahan, dan menginspirasi penyanyi muda lewat berbagai pengalaman menyenangkan dan menyedihkan di masa lalu.

"Aku ingin menunjukkan pada mereka bahwa bahwa saya bisa melakukannya. Aku juga ingin membantu penyanyi lain terjun di Amerika Serikat," papar CL.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini