Sukses

Nafa Urbach Rahasiakan Perceraian dari Anak‎

Meski telah bercerai, Zack Lee dan Nafa Urbach sepakat anak menjadi prioritas mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah hampir sebulan Nafa Urbach menyandang status barunya sebagai janda. Penyanyi 37 tahun ini telah mengakhiri rumah tangganya dengan Zack Lee lewat persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Namun selama ini Nafa Urbach ternyata masih merahasiakan perceraiannya dari sang buah hati, Mikhaela Lee Jowono.

Nafa Urbach dan Zack Lee. (Instagram)

"Saya belum kasih tahu ke Mikha bahwa saya dengan papanya sudah pisah (bercerai). Belum ya," ujar Nafa Urbach, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (22/11/2017).

Beberapa kali Mikhaela menanyakan tentang keberadaan Zack Lee. Namun, Nafa Urbach memberikan penjelasan kepada Mikhaela bahwa ayahnya sedang sibuk bekerja.‎

"Dia bertanya, tapi untungnya kan papanya kerja. Jadi Mikha tahunya papanya syuting. Nanti saya dan Zack juga pasti akan ngomong ke Mikha," kata Nafa Urbach.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anak Jadi Prioritas

Zack Lee dan Nafa Urbach (Instagram)

Hanya saja Nafa Urbach dan Zack Lee belum tahu kapan waktu yang tepat untuk berbicara jujur kepada Mikhaela. Saat ini, keduanya masih ingin fokus pada tumbuh kembang Mikhaela.

"Saya sepakat dengan Zack, walau kami bercerai tetapi kami sepakat mendahulukan Mikha. Kami juga sepakat untuk mengesampingkan semua permasalahan pribadi kami. Kami sepakat mementingkan Mikha di atas segalanya," ucap pesinetron Deru Debu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini