Sukses

Anak Baru 1 Tahun, Istri John Legend Hamil Lagi

Chrissy Teigen, istri John Legend selama ini merahasialan kehamilannya.

Liputan6.com, Jakarta John Legend dan Chrissy Teigen merupakan pasangan Holllywood yang senang berbagi kebahagiaan rumah tangga mereka di depan publik. Salah satunya, mengenai kehidupan bahagia mereka.

Pasangan Hollywood yang disebut paling mesra ini telah dikaruniai anak yang lahir 2016 silam, diberi nama Luna. Di akun media sosial John Legend dan Chrissy Teigen menunjukkan tingkah menggemaskan Luna.

Di usia Luna yang barus menginjak 1 tahun, orangtuanya dengan angga mengabadikan momen tumbuhnya. Sementara itu, Chrissy Teigen yang dikenal suka mengekspos tubuhnya dalam pakaian yang seksi, mendadak menyembunyikan lekuk tubuhnya.

Chrissy Teigen, John Legend dan Luna (E!)

Selama beberapa waktu belakangan ini, Chrissy Teigen tampak mengenakan pakaian yang lebih longgar. Publik berspekulasi Chrissy Teigen hamil anak keduanya, diwartakan Dailymail, Rabu (22/11/2017).

Hal itu terjadi ketika hamil Luna, Chrissy Teigen memilih pakaian yang nyaman. Setelah Luna lahir, istri John Legend itu kembali mengenakan pakaian seksi. Alasannya, Chrissy Teigen sepertinya tahu benar kelebihan dirinya sebagai seorang wanita. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Senang Hamil Lagi

Setelah membuat penggemarnya bertanya-tanya, Chrissy Teigen akhirnya buka suara. Lewat unggahan foto di Instagram, istri John Legend itu mengakui dirinya memang tengah hamil lagi.

Dalam balutan tube dress hitam, Chrissy Teigen memamerkan perutnya yang membuncit. Entah karena alasan apa, Chrissy Teigen sempat merahasiakan kehamilan keduanya itu.

	Chrissy Teigen, istri John Legend, memamerkan kehamilan keduanya (Instagram)

Chrissy Teigen juga menuliskan keterangan, "sangat senang tak lagi menyembunyikannya. Orang yang pertama kali kami beritahu langsung berkata, `kami sudah tahu`. Terima kasih," tulis Chrissy Teigen.

Rupanya Chrissy Teigen sempat memberitahu beberapa teman dekatnya mengenai kehamilannya. Namun pertanda Chrissy Teigen hamil telah diketahui beberapa orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini