Sukses

Model Termahal 2017, Kendall Jenner Singkirkan Gisele Bundchen

Liputan6.com, Los Angeles - Memiliki keluarga yang terkenal, Kendall Jenner seolah mendapatkan pekerjaannya sebagai model secara instan. Kritik keras untuk Kendall Jenner pun datang dari supermodel senior, Rebecca Romijn.

Seperti dikutip dari Ace Showbiz, berbicara sebagai model yang berpengalaman, Rebecca Romijn berpikir bahwa banyak model di masa kini yang tidak memenuhi kriteria. Bahkan sosok 43 tahun itu juga mengatakan kalau Kendall Jenner bukanlah pelaku fashion yang sah.

Bahkan, kebencian untuk Kendall Jenner juga datang dari super model ternama lainnya, Adriana Lima dan Alessandra Ambrossio.

Kendall Jenner (AFP)

Sebuah majalah pada 2016 menuliskan, Adriana dan Alessandra yang diketahui telah terjun di dunia modelling selama bertahun-tahun, merasa tidak suka dengan model pendatang baru yang sedang populer sekarang ini, Kendall Jenner dan Gigi Hadid. Kritikan pedas itu tak membuat Kendall Jenner tumbang, justru membuat namanya makin bersinar.

1 dari 2 halaman

Jadi Model Paling Mahal

Kendall Jenner menjadi salah satu model paling laris saat ini. Tak hanya berjalan di atas catwalk, Kendall Jenner juga mengiklankan berbagai produk, mulai fashion hingga komsetik ternama dunia.

Wajar saja, Kendall Jenner meraih pendapatan yang fantastis. Bahkan, cewek 22 tahun itu disebut-sebut berhasil menggeser model senior, Gisele Bundchen dan Adriana Lima, diwartakan Forbes, Rabu (22/11/2017).

Gisele Bundchen (Pinterest)

Dalam daftar tahunan yang dikeluarkan Forbes, Kendall Jenner meraih posisi teratas sebagai model dengan bayaran tertinggi. Kendall Jenner meraih US$ 22 juta atau setara Rp 297 miliar.

Ini untuk pertama kalinya, Gisele Bundchen tak mendapatkan posisi teratas. Padahal, gelat tersebut diraih Gisele Bundchen selama 15 tahun. Penghasilan Gisele Bundchen dikabarkan sebesar US$ 17,5 juta atau Rp 236 miliar.