Sukses

Tampil di AMA 2017, BTS: Seperti Mimpi

Bangtan Boys atau BTS, boyband K-Pop ini mengungkapkan perasaannya setelah tampil di American Music Awards 2017 (AMA 2017).

Liputan6.com, Seoul - Bangtan Boys atau [BTS](3169056/ ""), boyband K-Pop yang mencetak sejarah tampil di American Music Awards 2017 (AMA 2017). BTS juga berhasil melenggang di industri musik internasional dengan sukses menyabet piala Billboard Music Awards 2017.

Kini, BTS diwawancarai majalah fashion terkemuka, Vogue. RP dan kawan-kawan mengungkapkan perasaan mereka bisa tampil di AMA 2017, digambarkan sebagai mimpi yang menjadi kenyataan.

"Rasanya masih seperti mimpi," sebut RP, diwartakan Soompi, Rabu (22/11/2017).

Selama ini, BTS hanya bisa menyaksikan American Music Awards di televisi atau video. Kini, mereka diundang langsunguntuk tampil di panggung megah tersebut.

 Bangtan Boys atau BTS (Soompi)

"Bisa diundang di AMA 2017, rasanya tidak bisa dipercaya sama sekali. Biasanya, aku hanya menyaksikan momen itu lewat televisi atau video," J.Hope menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesempatan Seumur Hidup

BTS juga menyebutkan beraksi di AMA 2017 merupakan kesempatan seumur hidup. Mereka berterima kasih atas dukungan penggemar setia BTS yang disebut Army.

"Ini merupakan sebuah kebanggaan. Pengalaman baru. Kesempatan yang datang seumur hidup. Terima kasih atas dukungan kalian, Army," kata J.Hope.

RM juga merasa senang diperlakukan sama seperti artis ternama dunia lainnya. RM sangat bangga saat nama BTS disebut-sebut oleh The Chainsmokers.

BTS saat tampil di American Music Awards 2017. (Foto: AFP / KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

"Mereka memperlakukan kami seperti artis lainnya. Kami ada di urutan 16, akan tampil di panggung AMA 2017," ungkap RM.

"Lalu, saat akan naik ke panggung, nama BTS dipanggil oleh The Chainsmokers yang sangat terkenal di Amerika Serikat. Ternyata beberapa dari mereka telah mengenal BTS," kata RM.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.