Sukses

Tampil di AMA 2017, BTS: Seperti Mimpi

Liputan6.com, Seoul - Bangtan Boys atau [BTS](3169056/ ""), boyband K-Pop yang mencetak sejarah tampil di American Music Awards 2017 (AMA 2017). BTS juga berhasil melenggang di industri musik internasional dengan sukses menyabet piala Billboard Music Awards 2017.

Kini, BTS diwawancarai majalah fashion terkemuka, Vogue. RP dan kawan-kawan mengungkapkan perasaan mereka bisa tampil di AMA 2017, digambarkan sebagai mimpi yang menjadi kenyataan.

"Rasanya masih seperti mimpi," sebut RP, diwartakan Soompi, Rabu (22/11/2017).

Selama ini, BTS hanya bisa menyaksikan American Music Awards di televisi atau video. Kini, mereka diundang langsunguntuk tampil di panggung megah tersebut.

 Bangtan Boys atau BTS (Soompi)

"Bisa diundang di AMA 2017, rasanya tidak bisa dipercaya sama sekali. Biasanya, aku hanya menyaksikan momen itu lewat televisi atau video," J.Hope menambahkan.

1 dari 2 halaman

Kesempatan Seumur Hidup

BTS juga menyebutkan beraksi di AMA 2017 merupakan kesempatan seumur hidup. Mereka berterima kasih atas dukungan penggemar setia BTS yang disebut Army.

"Ini merupakan sebuah kebanggaan. Pengalaman baru. Kesempatan yang datang seumur hidup. Terima kasih atas dukungan kalian, Army," kata J.Hope.

RM juga merasa senang diperlakukan sama seperti artis ternama dunia lainnya. RM sangat bangga saat nama BTS disebut-sebut oleh The Chainsmokers.

BTS saat tampil di American Music Awards 2017. (Foto: AFP / KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

"Mereka memperlakukan kami seperti artis lainnya. Kami ada di urutan 16, akan tampil di panggung AMA 2017," ungkap RM.

"Lalu, saat akan naik ke panggung, nama BTS dipanggil oleh The Chainsmokers yang sangat terkenal di Amerika Serikat. Ternyata beberapa dari mereka telah mengenal BTS," kata RM.

Artikel Selanjutnya
G-Dragon Sukses Pukau Penggemar dengan Gaya Busana Swag
Artikel Selanjutnya
Konser di Jakarta, G-Dragon Curhat soal Rasa Takut dalam Hidupnya