Sukses

Tampil Malam Tahun Baru, Rossa Naikkan Honor

Malam tahun baru, Rossa akan tampil di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Jika banyak keluarga menghabiskan waktu bersama keluarga di malam tahun baru, tak demikian dengan Rossa. Ibu satu anak ini justru memilih menerima pekerjaan di penghujung 2017 nanti.

Menariknya, wanita asal Sumedang, Jawa Barat ini memilih Bali untuk lokasi konser yang bertajuk, A New Chapter sama seperti album terakhir yang dirilis Rossa.

Rossa manggung bersama anaknya Rizky Langit Ramadhan

"Tahun lalu kami di Jakarta. Tahun ini di Bali kenapa diterima karena pastinya setiap kita dengar Bali kan suasana khas liburan. Ini kan kayak liburan sekaligus hibur diri sendiri," ujar Rossa usai menggelar jumpa pers di kawasan Otista, Jakarta, Rabu (22/11/2017).

Tak hanya itu, untuk tampil di acara yang diadakan oleh salah satu hotel di Bali ini, Rossa mengaku menarik bayaran lebih mahal dari biasanya. Sayang, dirinya tak mau membeberkan berapa harga yang dipatok untuk penampilannya pada 31 Desember 2017 nanti.

Rossa (Liputan6.com)

"Sebagai seorang penyanyi dan pebisnis, pasti saya akan menaikkan harga, karena ini adalah momen yang paling ditunggu-tunggu. Jadi betul pastinya akan menaikkan harga," jelas wanita yang dijuluki sebagai Diva Indonesia itu.

Kendati demikian, Rossa tetap akan memberikan yang terbaik untuk para penggemarnya nanti. Apalagi diakui mantan istri Yoyo Padi ini, hotel tersebut secara rutin mengundang Rossa untuk selalu tampil diberbagai acara yang diadakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menikmati Pekerjaan

Rossa mendulang sukses di industri musik Indonesia (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Bekerja di malam tahun baru diakui Rossa tak menjadi sebuah beban. Ibu satu anak ini justru bersyukur bahwa dirinya masih dipercaya untuk bernyanyi di berbagai tempat.

"Alhamdulillah, setiap tahun baru aku dipercaya menyanyi diberbagai tempat. Selain bisa menghibur orang, aku juga bisa menghibur diri sendiri," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

Video Terkini