Sukses

Vania Nasrivah Ngebet Kembali ke Dunia Entertainment

Seja menikah dengan bule asal Austria, Vania Nasrivah memang harus bolak balik Jakarta-Austria mengikuti sang suami.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah dengan bule asal Austria bernama Muhammad Marcus Grininger, bintang sinetron dan presenter Vania Nasrivah seolah menghilang dari dunia showbiz Tanah Air. Maklum, sejak sah menjadi suami Marcus pada September 2015 lalu, Vania harus bolak-balik Jakarta-Austria mengikuti sang suami.

"Iya, sejak habis nikah saya bolak-balik Jakarta-Austria. Apalagi kemarin anak masih terlalu kecil, jadi memang enggak bisa membagi waktu buat dunia keartisan," kata Vania Nasrivah, saat dihubungi via ponsel, Rabu (22/11/2017).

Vania Nasrivah bersama suami, Muhammad Marcus Grininger dan anaknya. (Instagram)

Setelah lebih dari dua tahun vakum, Vania Nasrivah rupanya kangen dengan dunia entertaimnet. Bintang sinetron Putri yang Ditukar ini mengaku siap kembali ke dunia showbiz Tanah Air.

"Udah kangen banget rasanya mau kembali syuting. Saya kangen banget main sinetron dan presenter. Tapi kalau untuk nyanyi mungkin nanti dulu. Soalnya takut kayak kemarin, nyanyinya berantakan karena manajemennya enggak solid," kata Vania Nasrivah, yang sempat merilis sebuah single berjudul "Kamu PHP".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didukung Suami

Selain karena kangen dengan dunia artis, keputusan Vania Nasrivah kembali ke dunia showbiz karena ia didukung penuh suami. Bintang FTV Azab Anak Durhaka itu mengakui, suaminya memang tak pernah ribet soal urusan karier.

	Vania Nasrivah saat berada di Austria. (Instagram)

"Suami sih sebenarnya agak keberatan. Dia bilang, mau ngapain lagi sih. Tapi aku tuh enggak bisa kayaknya terlalu lama di rumah. Mungkin karena sudah jiwanya kali ya, jadi kangen dengan segala suasana seperti syuting dan jadi presenter," ujar Vania Nasrivah.

Vania pun berharap combeback-nya ini bisa berjalan mulus. "Kemarin sempat ada tawaran main sinetron, cuma saya belum bisa ambil karena masih tinggal lama di Austria. Kalau sekarang saya sudah siap kembali lagi. Ya mudah-mudahan aja bisa dapat tawaran sinetron atau presenter yang bagus," harap Vania Nasrivah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini