Sukses

Tayangan Drama Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Bikin Baper

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu berhasil menuntaskan kekangenan penggemarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Inspirasi

Liputan6.com, Jakarta Shireen Sungkar dan suaminya Teuku Wisnu membuat sebuah web series terbaru bertema 'Hujan'. Web Series ini terinspirasi dan begitu cintanya dengan kota Bogor. Sesuai dengan julukan kota tersebut (Kota Hujan), Shireen bersama suaminya, Wisnu menayangkan episode keduanya pada hari Minggu 26 November 2017 dan bisa disaksikan di situs berbagi video Youtube.

Kesuksesan Shireen Sungkar sebagai pembisnis kue yang telah membuka dua outlet di Kota Bogor dan Cisarua, menjadi inspirasi dirinya juga untuk membuat serial tersebut. Untuk episode kali ini, Shireen Sungkar berakting membuat kue yang dibagikan kepada anak-anak. Kebahagiaan bersama anak-anak dengan saling memberi, merupakan kebahagiaan yang tak ternilai olehnya.

"Episode pertama bagus ya responnya. Banyak yang baper, dan sekarang episode kedua yang mudah-mudahan semakin baik dan semakin disukai oleh penonton. Ceritanya tentang kehidupan yang saling berbagi dalam bentuk apapun. Berbagi itulah yang menjadi kebahagiaan bersama," ujar Shireen Sungkar dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

Istimewanya, di serial 'Hujan' ini, untuk pertama kalinya Shireen dan Wisnu mengajak kedua anaknya (Adam dan Hawa) untuk syuting bersama. Meski perlu ekstra keras untuk mengajak putra dan putrinya syuting, namun hal ini sangat memuaskan mereka ketika melihat hasilnya.

 

Web series ini diharapkan oleh Shireen Sungkar bisa menjadi inspirasi untuk masyarakat Luas di Tanah Air, khususnya Bogor dan sekitarnya, bahwa hujan merupakan berkah bagi semua orang.

"Kita banyak menyajikan kisah-kisah inspiratif dan pesan baik untuk masyarakat, dalam cerita yang kita sajikan. Dan episode kali ini, kita menikmati keberkahan lewat hujan yang turun menyirami bumi. Kita yakin hujan merupakan berkah yang kita dapat dari Allah," ujar Shireen Sungkar.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar dalam serial terbaru

Saat harus beradu akting kembali, Shireen dan Wisnu masih merasakan kesulitan tersendiri. Kendati demikian, mereka sangat menikmati proses syuting yang berlansung beberapa hari di kota Bogor. Bahkan Shreen dan Wisnu sempat terbawa perasaan, saat melihat episode pertama minggu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini