Sukses

Zaskia Sungkar Jalani Operasi di Malaysia

Liputan6.com, Jakarta - Tampak segar bugar, sebagian orang mungkin tak menyangka bila kondisi kesehatan Zaskia Sungkar sedang turun. Istri Irwansyah ini bahkan harus menjalani operasi di Negeri Jiran, Malaysia.

Hal ini diketahui dalam akun Instagram Irwansyah. Dalam keterangannya ia meminta agar istrinya didoakan. "Temen2 doain @zaskiasungkar15 yaaa semoga operasinya lancar, bismillah," tulis Irwansyah, Kamis (23/11/2017) pagi.

Zaskia Sungkar sudah terbaring di ranjang mengenakan busana operasi. Tangannya juga dipasangi selang infus. Wajah Irwansyah sendiri terlihat sedih, meski tetap tersenyum. Hingga berita ini ditulis, belum ada informasi mengenai sakit apa yang diderita Zaskia Sungkar.

Sepertinya sahabat Zaskia Sungkar, Laudya Cynthia Bella, juga akan menemaninya selama di rumah sakit. "otw ya pakwan," tulisnya dalam kolom komentar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa untuk Zaskia Sungkar

Gaya hijab Zaskia Sungkar bisa untuk dinner. (Sumber foto:zaskiasungkar15/instagram)

Melly Goeslaw juga mendoakan kesembuhan kakak kandung Shireen Sungkar ini,"Alfatehah buat @zaskiasungkar15 semoga diberikan kelancaran operasi dan cepat sembuh lagi," tulis musikus kawakan tersebut.

Begitu pula dengan para warganet. "Aminn ya allah semoga cepet sehat lagi y," tulis pemilik akun @shintiia95.

"Ka kia semoga lancar operasi dan sehat kembal," kata @ayufy2504.

"Aamin ya alloh.. smg dipermudahkan dan tak ada kendal utk operasinya ya kk," pemilik akun @saekinah turut mendoakan Zaskia Sungkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini