Sukses

Kapolri Tito Karnavian Sumbang Suara di Konser Benny Panjaitan

Kapolri Tito Karnavian, memastikan ikut bagian dalam konser mengenang sosok almarhum Benny Panjaitan.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya musisi yang ikut bagian dalam konser mengenang sosok almarhum Benny Panjaitan.

Kapolri Tito Karnavian, memastikan ikut bagian dalam acara Konser yang bertajuk 'In Memoriam Perjalanan Panjang Sang Legenda, yang rencananya akan digelas pada 23 November 2017, di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

Nantinya, orang nomor satu di Kepolisian tersebut akan membawakan salah satu tembang populer milik The Panbers.

"Tadinya mau lagu Terlambat Sudah, tapi saya terlambat, lagunya sudah diambil oleh Mbak Puan (Puan Maharani). Ya sudah saya jadi Musafir saja," ujar Tito Karnavian ditemui di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta Selatan, Rabu (22/11/2017).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Latihan di Kamar Mandi

Buat Tito Karnavian, suatu kebanggaan tersendiri bisa ikut bagian dalam konser mengenang Benny Panjaitan tersebut. Meski suaranya tak sebagus penyanyi profesional, akan tetapi Tito Karnavian akan memberikan penampilan terbaiknya di atas panggung.

"Ini sekaligus memberi semangat seni yang beliu sudah sampaikan ke kita dapat kita teruskan agar lagunya bisa berkembang ke segala masa. Sebuah kehormatan saya turut ambil bagian, walaupun saya bukan penyanyi saya berusaha maksimal," ujar Tito Karnavian.

Diakui Tito, ia hampir setiap hari latihan bernyanyi, agar suaranya merdu. Kamar mandi, jadi studio utama Tito Karnavian agar sempurna kala menyanyikan lagu "Musafir".

"Musafir saja saya latihan di kamar mandi," ujar Tito Karnavian.

Konser In Memoriam Perjalanan Panjang Sang Legenda, akan diisi oleh sederet musisi kenamaan Tanah Air seperti Nia Daniati, Kelompok Penerbang Roket, Dian Pieshesa, dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini