Sukses

Alasan Adipati Dolken Selalu Sembunyikan Hubungan Asmaranya

Adipati Dolken mengaku enggan untuk mempublikasikan hubungan asmaranya.

Liputan6.com, Jakarta - Adipati Dolken mengaku enggan untuk mempublikasikan hubungan asmaranya. Saat ditanya soal kejelasan hubungannya dengan wanita-wanita yang dekat dengannya, ia selalu menjawab dengan bercanda.

Rupanya ada asalan yang mendasari Adipati Dolken mengambil sikap seperti itu.

"Intinya sih, gue ngapain pamer pamerin pacar gue. Buat apa? Maksud gue, itu bukan hal untuk dipamerin tapi kalau kalian tahu ya udah enggak apa-apa kalian tahu. Cuma gue enggak akan pamer, 'pacar gue ini lho'. Gue enggak gitu," kata Adipati Dolken saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Nyaman Publikasikan Pacar

Menurutnya, hubungannya diketahui oleh publik tidak memberikan dampak apapun bagi dirinya.

"Jadi kalian enggak akan tahu pacar gue siapa atau gue jomblo atau segala macam. Kalau kelihatannya punya pacar ya alhamdulillah. Kalau enggak ya udah," sambung Adipati Dolken.

Lebih lanjut, ia menegaskan tidak ingin memanfaatkan sosok sang kekasih hanya untuk mendompleng popularitasnya.

"Pacar gue bukan untuk dipublikasikan, tapi untuk sama gue doang. Dia itu bukan bahan untuk menjadi terkenal atau apapun itu,” terangnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini