Sukses

Tata Janeeta Kembali Lontarkan Sindiran, Kali Ini untuk Siapa?

Tata Janeeta kembali menunjukkan ketidaksukaannya terhadap wanita yang berselingkuh dengan pria beristri.

Liputan6.com, Jakarta Tata Janeeta kembali menunjukkan ketidaksukaannya terhadap wanita yang berselingkuh dengan pria beristri. Dan kali ini ia pun menjadikannya sebuah lagu.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya, Rabu (22/11/2017), Tata Janeeta memperdengarkan lagu yang diiringi gitar listrik tersebut.

 

 

Tata Janeeta pun menceritakan prosesi pembuatan single tersebut. Diakui ibu satu anak ini, tak mudah untuk membuatnya lantaran dirinya tak ingin ada yang tersinggung. 

"Luka terburuk di dunia melebihi rasa sakit secara fisik.. adalah pengkhianatan seorang teman..” (hapus lagi tulis lagi.. takut Ada yg tersinggung.. Tp please ini adalah seni, lahir dari imajinasi yg jd sebuah karya... no offence n no hard feeling ya)," tulis Tata Janeeta.

Sepertinya Tata Janeeta juga pernah menjadi korban yang tersakiti dari perselingkuhan. Pasalnya dalam tagar yang ditulisnya, sahabat Maia Estianty ini juga menuliskan #korbanmutatajaneeta dan #rahasiatatajaneeta.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Balik ke Pelukan Mehdi Zati

 Tata Janeeta sempat menikah lagi dengan pria asal Iran, Mehdi Zati, tapi pernikahan ini berujung perceraian. Namun kini, keduanya tengah menjalin hubungan lagi.

Tata Janeeta dan Mehdi Zati [foto: instagram.com/tatajaneetaofficial]

Keduanya kembali terlihat bersama, bahkan Tata Janeeta sempat menjalani liburan bersama keluarga Mehdi. Dalam salah satu foto yang diunggah Tata, Mehdi pun memberikan tanggapan.

"Km ratuku selamanya," ujar Mehdi Zati yang ditujukan untuk Tata Janeeta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini