Sukses

Rossa Punya Misi Terselubung Jelang Tampil di Bali

Liputan6.com, Jakarta - Akhir tahun nanti, Rossa akan menggelar konser di Bali bertajuk A New Chapter. Tak hanya sekadar tampil membawakan lagu hits-nya, wanita asal Sumedang itu mengaku juga membawa misi khusus saat nanti tampil di Pulau Dewata.

"Insya Allah bukan hanya konser, tapi (lebih) intimate. Saya juga akan memperkenalkan Indonesia termasuk Bali," ujarnya usai menggelar jumpa pers di kawasan Otista, Jakarta, Rabu (22/11/2017).

Penyanyi Rossa berpose untuk difoto usai menggelar jumpa pers di Jakarta, Rabu (22/11). Dalam jumpa pers tersebut Rossa memberi keterangan akan mengisi acara di New Year's the Patra Bali resort & villas. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Maklum, Bali memang diketahui memiliki banyak wisatawan dari mancanegara. Untuk itu, Rossa mengaku akan memberikan yang terbaik pada saat tampil di penghujung tahun 2017 nanti.

"Waktu saya menghadiri acara di kementerian, Indonesia masuk dalam destinasi nomor satu di Asia Pasifik. Bahkan, iklan untuk tourism board, Indonesia mendapatkan penghargaan di dunia. Sekarang ini Bali menjadi destinasi pertama," jelas ibu satu anak itu.

 

1 dari 2 halaman

Memberikan yang Terbaik

Penyanyi Rossa saat jumpa press New Year's the Patra Bali di Jakarta, Rabu (22/11/2017). Rossa akan mengisi acara di New Year's the Patra Bali resort & villas

"Saya percaya Patra Jasa bisa memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Indonesia dan Bali di internasional, dan saya yakin konser saya akan didukung juga oleh sound system, lighting, dan saya berharap bisa memberikan yang terbaik," pungkasnya.

Dalam konsernya nanti, Rossa mengaku akan membawakan beberapa lagu hits miliknya dari masa ke masa. "Pastinya lagu-lagu lama akan saya bawakan, dan lagu di A New Chapter juga, karena sudah banyak pendengar saya yang hafal lagu tersebut. Karena biasanya penggemar saya suka ikut. Misalnya saya konser di Jakarta mereka ke sana, ke Singapura mereka ke sana, dan mereka nyari ke mana saya manggung," paparnya.

Artikel Selanjutnya
Gelar Tur 4 Kota, Slank Silaturahmi ke Pesantren
Artikel Selanjutnya
Cara LA Dewata Pacu Semangat Persela Lamongan