Sukses

Batal Honeymoon, Cherly Eks Cherrybelle Ancam Pihak Travel

Cherly eks Cherrybelle kecewa dengan pihak travel yang tak bertanggung jawab.

Liputan6.com, Jakarta - Cherly eks Cherrybelle tengah berbahagia lantaran telah resmi menikah dengan kakasih hatinya, Arthur Chandra Hasudungan Panjaitan, 17 November 2017 lalu. Keduanya pun telah merencanakan perjalanan bulan madu yang indah.

Cherly Yuliana Anggraini (Cherrybelle) (Deki Prayoga/bintang.com)

Namun sayang, rencana itu harus mengalami sejumlah kendala hingga batal terlaksana. Hal tersebut diutarakan Cherly eks Cherrybelle melalui Instagram Story pribadinya, Rabu (22/11/2017).

"Untuk salah satu TRAVEL ternama di Jakarta yang tidak bertanggung jawab atas keberangkatan Honeymoon kami, Jikalau masih mau menyelesaikan dengan baik, segera respons telfon dan chat saya," tulis Cherly eks Cherrybelle.

 Cherly eks Cherrybelle ungkap kekesalan pada pihak travel yang mengagalkan rencana honeymoon-nya. [foto: instagram/cherly7uno]

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ancaman Cherly pada Pihak Travel

Cherly eks Cherrybelle tidak menjelaskan secara gamblang soal duduk perkara masalah tersebut. Namun, yang pasti, kekesalannya terlihat tak mampu ditahan lagi.

 

Perempuan berusia 26 tahun yang sempat jadi leader Cherrybelle itu pun mengungkap ancaman pada pihak travel. Menurut Cherly, kesabarannya akan benar-benar habis jika pihak travel tak menepati janjinya.

"Banyak yg tanya apa nama TRAVELnya. Belum bisa saya jawab disini, karena skrg sudah direspon dan katanya Jumat akan diganti semuanya. Kalau sampai hari Jumat tidak selesai juga, akan saya beritahu siapa Travel dibalik gagalnya honeymoon saya," Cherly Cherrybelle menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini