Sukses

Nafa Urbach Prihatin dengan Kasus Sarita Vs Jennifer Dunn

Kisruh rumah tangga Sarita dengan Faisal Harris menyeret nama Jennifer Dunn.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Kisruh rumah tangga Sarita Abdul Mukti dengan Faisal Harris menyeret nama Jennifer Dunn. Ia dituding sebagai perebut lelaki orang alias pelakor, sehingga menyebabkan rumah tangga Faisal Harris dan Sarita berujung pada perceraian.

Menariknya, kasus itu juga menarik simpatik dari para artis, salah satunya Nafa Urbach. Sebagai wanita yang pernah mengetahui pasangannya didekati wanita lain, Nafa Urbach merasa prihatin dengan kondisi yang dihadapi Sarita.

Terlebih lagi, ia mengetahui masalah yang dihadapi Sarita dari media sosial. Tak heran jika Nafa Urbach sering mengunggah kata-kata bijak di Instagram pribadinya sebagai motivasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anak Jadi Korban

"Sejak aku kemarin ini (unggahan Instagram), yang curhat akhirnya kan banyak banget. Tapi ya sudah," ujar Nafa Urbach di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (22/11/2017).

Selain itu, Nafa Urbach juga memaklumi sikap anak Sarita, Shafa Harris yang melabrak Jennifer Dunn baru-baru ini. Bagi Nafa Urbach, itu merupakan luapa emosi dari seorang anak yang menjadi korban dari perceraian orangtuanya.

"Yang namanya perceraian itu korbannya memang pasti anak," kata Nafa Urbach. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.