Sukses

Pose Bareng Bella Hadid, Raline Shah Tak Kalah Cantik

Liputan6.com, Jakarta - Raline Shah tampaknya pantas disebut sebagai orang paling beruntung di Tanah Air. Pasalnya, aktris Surga Yang Tak Dirindukan itu berkali-kali memajang potret kebersamaan dengan sejumlah nama terkenal dunia di media sosialnya.

Raline Shah dan Bella Hadid di Victoria's Secret Fashion Show After Party di Shanghai, Tiongkok. [foto: instagram/ralineshah]

Kali ini, Raline Shah membuat para warganet geger bukan kepalang dengan foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Rabu (22/11/2017). Bagaimana tidak, aktris sekaligus pengusaha sukses itu tampak berpose dengan Bella Hadid.

Yang tak kalah bikin iri, foto itu dipotret ketika Raline Shah menyaksikan perhelatan akbar dalam dunia fashion, Victoria's Secret Fashion Show secara langsung di Shanghai, Tiongkok. Ia bahkan turut hadir dalam after party fashion show tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disanjung Ribuan Warganet

Dalam foto itu, Raline Shah tampak tak kalah cantik dengan Bella Hadid. Setidaknya begitulah yang dikatakan ribuan pengguna Instagram yang meninggalkan tanggapan di kolom komentar.

 

Victoria Secret after party shennanigans💕

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

 

"Aahhh gilss cantik dua duanya," tulis @haniyarl.

"Iyaaaaaaa mbak bellaaa sma mbak raline sm2 cantik yo mbaaakk," sahut @ayunfishy.

"Kerennnn kak Dua duanyaa cantikkkkkk," ungkap @valencia_irene-yunita.

Tak hanya Bella Hadid, Raline Shah juga memamerkan beberapa swafoto dengan nama terkenal lainnya, seperti Vaness Wu dan Davikah, dalam kesempatan yang sama. Sebelumnya, Raline Shah juga sempat berpose dengan Psy, personel Big Bang, hingga Kendall Jenner. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.