Sukses

Sandy Tumiwa Sudah Lama Ingin Pacari Baby Niken?

‎Ribut-ribut Sandy Tumiwa dengan mantan personel Dewi-Dewi, Baby Niken berbuntut panjang.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Ribut-ribut Sandy Tumiwa dengan mantan personel Dewi-Dewi, Baby Niken berbuntut panjang. Hubungan keduanya kini tak lagi baik usai beredarnya video pelabrakan kekasih Baby Niken terhadap Sandy Tumiwa.

Dalam wawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2017), Baby Niken menyebutkan bahwa Sandy Tumiwa sejak lama memang coba mendekatinya, tapi ia tolak.

"Iyalah (Sandy mendekati) sejak 2015. Tapi enggak-lah (mau dengan Sandy)," ujar Baby Niken.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sandy Tumiwa Membantah

Pelantun lagu "Kamu Bisa Aku Tak Bisa" ini mengaku kesal lantaran Sandy Tumiwa merekam aksi pelabrakan di kafe. Baby Niken pun mempertanyakan motif mantan suami Tessa Kaunang ini merekam kejadian tersebut.

"Heran aja maksudnya apa sih? Waktu kejadian Sandy sempat rekam. Itu aku sebal aja, ngapain coba? Apa maksudnya," kata Baby Niken.‎

Sandy Tumiwa pun angkat bicara mengenai sikapnya merekam aksi pelabrakan tersebut. Ayah dua anak ini juga menampik pernyataan Baby Niken yang menyebutkan bahwa dirinya pernah coba mendekati penyanyi 27 tahun ini.

"Waktu itu saya rekam karena saya mau tahu aja maksudnya apa (melabrak). Saya enggak mau dijebak kan. Saya rekam karena kok dia (cowok) tiba-tiba muncul. Kalau saya dengan Baby, waktu itu memang syuting bareng. Kami punya kedekatan baik sebagai sahabat. Enggak benci kok, enggak ada kebencian dalam hidup ini," Sandy Tumiwa menandaskan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini