Sukses

Ricky Wattimena Bolak-balik Ditampar Anggika Bolsterli, Ada Apa?

Ricky Wattimena sampai tak menghitung berapa kali tangan Anggika Bolsterli mendarat di pipinya.

Liputan6.com, Jakarta Bila sebelumnya Ricky Wattimena lebih banyak tampil di panggung stand up comedy, tak lama lagi ia akan tampil dalam film layar lebar perdananya, Mau Jadi Apa?.

Di film Mau Jadi Apa? ia akan berperan sebagai Syarif, salah satu sahabat Soleh Solihun yang ikut mendirikan media kampus 'Karung Goni' meski tak punya keahlian menulis, foto, atau mendesain lay out majalah.

Ternyata ada satu adegan yang tak bisa dilupakan Ricky Wattimena saat menjalani syuting yang berlangsung di sekitar kampus Universitas Padjajaran di Jatinangor, Jawa Barat ini. Adegan ini, ada hubungannya dengan aktris cantik Anggika Bolsterli. 

"Adegan paling sulit itu waktu ditampar Anggika. Ini adegan yang sebelumnya belum pernah aku rasakan," katanya saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Ini adegan real ditampar. Ditampar beneran," katanya menambahkan.

Apalagi, kata Ricky Wattimena, adegan ini tak hanya dilakukan sebanyak satu kali. Adegan ini diambil di beberapa set, dan diulang beberapa kali untuk mendapatkan kesan yang nyata.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perempuan Pertama

Saking banyaknya tamparan yang ia terima, Ricky Wattimena sampai tak mengitung berapa kali tangan Anggika Bolsterli mendarat di pipinya. "Enggak ngitung, merelakan saja, nanti sakit hati kalau dihitung-hitung juga. Yang jelas lumayan banyak juga," tuturnya.

Ricky Wattimena juga mengaku bahwa seumur hidupnya, ia baru pertama kali ini ditampar perempuan. "Belum pernah saya ditampar, sama pacar saya juga belum pernah. Anggika itu perempuan pertama di hidup saya yang nampar saya. Luar biasa," tuturnya.

Sementara itu, film Mau Jadi Apa? bercerita tentang penggalan hidup Soleh Solihun saat menjadi mahasiswa di Universitas Padjajaran di tengah Reformasi. Bersama kawan-kawannya, mereka mengalami satu masa galau mengenai tujuan hidup mereka.

Film bergenre komedi ini, akan dibintangi oleh Aurelie Moeremans, Ronal Surapradja, Anggika Bolsterli, juga sejumlah pelaku stand up comedy seperti Boris Bokir, Adjisdoaibu dan Awwe. Mau Jadi Apa? akan tayang di bioskop Tanah Air pada 30 November mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini