Sukses

Jalani Operasi, Zaskia Sungkar Ingin Segera Punya Anak?

Ini sebabnya Zaskia Sungkar jalani operasi di Malaysia. Apakah dia ingin cepat punya anak?

Liputan6.com, Jakarta - Ditemani sang suami, Irwansyah, Zaskia Sungkar bertolak ke Malaysia untuk melakukan tindakan medis. Ya, kakak Shireen Sungkar itu menjalani operasi pada Kamis (23/11/2017) pagi. Hal ini diketahui pertama kali dari unggahan Irwansyah di Instagramnya.

"Temen2 doain @zaskiasungkar15 yaaa semoga operasinya lancar, bismillah," tulis Irwansyah, Kamis (23/11/2017). Zaskia Sungkar sudah terbaring di ranjang mengenakan busana operasi. Tangannya juga dipasangi selang infus. Wajah Irwansyah sendiri terlihat sedih, meski tetap tersenyum.

Irwansyah minta doa kelancaran operasi Zaskia Sungkar. (Instagram/irwansyah_15)

Setelah dicari tahu melalui manajernya, rupanya Zaskia Sungkar menjalani operasi demi kelancaran program kehamilan. "Alhamdulillah kondisi Zaskia sehat wal afiat, itu cuma mau operasi dalam rangka program hamil," tutur sang manajer, Muhaimin, melalui pesan singkat.

Seperti diketahui, sejak menikah dengan Irwansyah pada 2011 lalu, Zaskia Sungkar belum juga mengandung. Berbagai cara sudah mereka tempuh, tapi belum juga membuahkan hasil. 

Rencananya, mereka tak akan berlama-lama menginap di Negeri Jiran. Jika kondisi Zaskia Sungkar sudah pulih, secepatnya mereka akan kembali ke Tanah Air.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa untuk Zaskia Sungkar

Gaya hijab Zaskia Sungkar bisa untuk dinner. (Sumber foto:zaskiasungkar15/instagram)

"Baru dua hari mereka di sana (rumah sakit Malaysia). Insyaallah kalau sudah kelar, hari Sabtu sudah bisa balik Jakarta," lanjut manajer Zaskia Sungkar.

Warganet mendoakan. "Aminn ya allah semoga cepet sehat lagi y," tulis pemilik akun @shintiia95.

"Ka kia semoga lancar operasi dan sehat kembal," kata @ayufy2504.

"Aamin ya alloh.. smg dipermudahkan dan tak ada kendal utk operasinya ya kk," pemilik akun @saekinah turut mendoakan Zaskia Sungkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini