Sukses

Putri Bikin Perwakilan Singapura Terancam di D'Academy Asia 3

Putri akhirnya menyanggupi tantangan membawakan lagu berirama di D'Academy Asia 3.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Rabu (22/11/2017) malam, Dangdut Academy Asia 3 (D'Academy Asia 3) kembali menggelar Konser 20 Besar. Grup 5 yang tampil adalah grup terakhir. Di grup ini, Indonesia masih mengirim wakilnya, yaitu Putri yang merupakan juara 2 di Dangdut Academy 4. Lantas, bagaimana penampilan Putri tadi malam?

Dianggap tak pernah mau nyanyikan lagu rancak, Putri akhirnya menyanggupi tantangan membawakan lagu berirama di D'Academy Asia 3. Meski tidak terlalu nge-beat, "Laila Canggung" sedikit mengurangi kritikan buat dara 19 tahun tersebut. Sebelumnya, Putri menuai banyak perundungan lantaran hanya mau menyanyikan lagu balada saja.

Putri Isnari berlaga di D'Academy Asia 3

Penampilan Putri pun bisa dibilang cukup berhasil. Dilihat dari perolehan nilai yang ia dapat, Putri sukses mengamankan posisi puncak untuk sementara. Putri meraup total nilai sebesar 537 poin, unggul 16 poin dengan jagoan Malaysia, One Forteen yang semalam tampil memukau dengan lagu "Gerimis Melanda Hati".

Perolehan nilai Putri dan One Forteen sendiri jauh meninggalkan dua pesaing mereka yang juga menghuni Grup 5 D'Academy Asia 3. Timor Leste lewat Atanazio Sarmento, mengumpulkan total nilai 496 poin. Sementara si nyentrik Sunny Jackson dari Singapura harus rela berada di urutan terakhir dengan 974 poin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Singapura Harus Bersiap

Sunny Jackson, peserta Dangdut Academy Asia 3 asal Singapura. (Instagram)

Jauhnya poin yang ia miliki membuat posisi Sunny kritis. Ia harus bisa memangkas nilai hingga 22 poin di Konser Result yang akan berlangsung Kamis (23/11/2017) nanti malam. Jika tidak, Singapura harus bersiap kembali kehilangan akademianya di babak 20 besar ini. Pasalnya, sudah dua wakilnya yang terpaksa pulang dan gagal melaju ke babak selanjutnya.

Mampukah penyanyi yang dijuluki Bruno Mars-nya Singapura ini lolos dari ancaman tersenggol? Saksikan perjuangannya di Konser Result Grup 5 Top 20 Dangdut Academy Asia 3 malam ini mulai pukul 19.30 WIB, hanya di Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini