Sukses

Ungkap Rindu untuk Pasangan Orang Lain, Dewi Sanca Dihujat Habis

Dewi Sanca kembali dianggap hanya mencari sensasi.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Sanca kembali menuai kontroversi dengan sebuah tulisan yang diunggah melalui Instagram pribadinya. Tulisan tersebut dianggap sebagian warganet sebagai cara sang penyanyi untuk mendapat perhatian khalayak luas.

 Liputan6.com

Tulisan dalam Instagram Story Dewi Sanca tersebut diunggah ulang oleh akun @lambenyinyir. "Kangen seseorang tapi milik orang," begitu tulisan Dewi Sanca, lengkap dengan emotikon jatuh cinta.

Melalui tulisan tersebut, Dewi Sanca tergolong berani menyuarakan perasaannya. Seperti yang diketahui, isu perselingkuhan kini tengah merak diperbincangan sebagian masyarakat. Sampai-sampai ada istilah khusus untuk menyebut pelaku hubungan gelap tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hujatan Ratusan Warganet

Dewi Sanca

Para pengguna Instagram pun langsung mengungkap hujatan untuk Dewi Sanca, tanpa ampun. Terlebih, keterangan foto @lambenyinyi terdengar seperti menyindir tingkah laku sang pedangdut. Sebagian warganet mengaku terhibur dengan keterangan foto tersebut, sementara tak sedikit yang ikut menyindir Dewi Sanca.

"Malah ngakak bca caption nya," tulis @anazulie.

"Yah dia sih bkn status gitu emang minta di bully...pgn disorot..biar nilai jual bertambah," sindir @liseuxong.

"Ya Allah ngakak mbak ulaaar," ungkap @dhaniar_farah.

"Halah nyari sensasi aja.. mentang2 lg ngetrend pelakor! mau rame tuh, mau di up tuh. Malessss," ujar @lennyrendy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini