Sukses

Shafa Harris Sindir Jennifer Dunn dengan Kalimat Menohok

Shafa Harris mengunggah foto Jennifer Dunn yang penuh dengan kalimat sindiran dalam bahasa Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Rasa kesal Shafa Harris terhadap Jennifer Dunn tampaknya belum mereda. Usai melakukan aksi labrak di sebuah pusat perbelanjaan, Shafa Harris mengungkap kemarahan di akun Instagram pribadinya.

"Can u relate @jejedunn," tulis Shafa Harris sebagai keterangan, Rabu (22/11/2017). Ia mengunggah foto Jennifer Dunn yang penuh dengan kalimat sindiran dalam bahasa Inggris.

"Me no study, me no care, me go marry a millionaire (Aku tidak sekolah, aku tidak peduli. Aku akan menikah dengan millionaire). If he die, me no cry, me go marry another guy (Jika dia mati, aku tidak menangis, aku akan menikah dengan lelaki lain)" begitu bunyi kalimat dalam unggahannya.

Fotonya sendiri sebenarnya adalah foto seorang wanita dengan busana bernuansa floral, yang sedang memegang uang. Wajah wanita itu kemudian diganti dengan wajah Jennifer Dunn.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warganet Ikut Geram

Jennifer Dunn dan Shafa Harris. (Instagram/jejedunn dan Instagram/shafaharris)

Perhatian warganet pun tercuri karena unggahan ini. "Perempuan gak tau malu @jejedunn ... kelakuannya minuuss," tulis pemilik akun @its_nanamokalu.

"Heeiii stop doing that...I will colll yor dedi nau :D dasar pelakor mana tau maluuu," ucap @arinagathaa99.

"Gakuaatt woi liatnya ngakak gatau malu," ucap warganet pengguna akun @taniahrdty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.