Sukses

55 Tahun Berkarya, Ernie Djohan Gelar Konser Tunggal

Liputan6.com, Jakarta - Setelah 55 tahun berkarya dalam industri musik Tanah Air, penyanyi legendaris Indonesia Ernie Johan siap menggelar konser tunggal bertajuk Ernie Djohan 55 Tahun Berkarya Untuk Bangsa.

Walaupun ini bukan kali pertama pelantun "Teluk Bayur" itu mengadakan konser tunggal, Ernie Johan tetap merasa bersyukur. Apalagi konser ini sudah lama diinginkan oleh wanita 66 tahun ini.

Konfrensi pers konser Ernie Djohan (Istihanah Soejoethi/Liputan6.com)

"Waktu itu sempat kepingin pas 50 tahun berkarya, cuma waktunya enggak pas. Saya anggep (konser) ini adalah suatu blessing yang luar biasa. Karena manusia punya rencana, Allah SWT yang menentukan," kata Ernie Djohan saat menggelar konferensi pers di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Kamis (23/11/2017).

Menariknya, dalam konser yang akan diadakan pada 10 Desember 2017 itu, Ernie Djohan akan menampilkan lagu dalam bahasa asing.

"Nanti pasti akan ada kejutan-kejutan kecil di konser. Salah satunya saya akan menyanyikan beberapa lagu dalam bahasa asing, seperti bahasa Jepang dan Belanda," terang penyanyi yang juga sempat membintangi sembilan judul film itu.

1 dari 2 halaman

Libatkan Keluarga

Marcell Siahaan (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Selain itu, Ernie Djohan juga akan melibatkan keluarga dalam konsernya tersebut. Maklum, bakat menyanyi yang ia miliki sudah turun ke sang cucu.

"Nanti cucu aku membuka konser jadi Ernie Djohan versi kecil. Karena memang dia juga bisa nyanyi," paparnya.

Tak hanya itu, untuk menunjang konsernya, Ernie Djohan juga akan berkolaborasi dengan musisi ternama Indonesia lain, seperti Marcell Siahaan dan Lucky Oktavian.

Saksikan Live Streaming Inspirato

Tutup Video