Sukses

Meghan Markle dan Pangeran Harry Diam-Diam Sudah Bertunangan

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta artis Hollywood, Meghan Markle, dan Pangeran Harry terus menjadi perbincangan. Hubungan tak biasa antara keluarga Kerajaan Inggris dengan wanita biasa, seperti cerita dongeng Cinderella di dunia nyata.

 

Pangeran Harry dan Meghan Markle bertemu di Toronto, Kanada, awal 2016. Keduanya lalu mulai berkencan pada Mei 2016. Keduanya hanya bungkam mengenai isu tersebut. Bahkan, tak ada foto mereka tengah bersama.

Kini, Pangeran Harry mulai menunjukkan kepada dunia kisah cintanya dengan Meghan Markle. Anggota keluarga Kerajaan Inggris itu tak malu lagi bermesraan dengan sang kekasih di depan publik.

Putra kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan aktris Meghan Markle menonton pertandingan tenis kursi roda selama Invictus Games 2017 di Toronto, Kanada, Senin (25/9). Ini merupakan penampilan publik pertama mereka bersama. (Chris Jackson/GETTY IMAGES/AFP)

Kabar terbaru menyebutkan, Meghan Markle dan Pangeran harry ternyata telah bertunangan secara diam-diam.

Seorang sumber menyebutkan, diwartakan US Weekly, Kamis (23/11/2017), Meghan Markle telah memakai salah satu barang peninggalan Puteri Diana, ibunda dari Pangeran Harry.

1 dari 2 halaman

Bukti Telah Tunangan

Pangeran Harry memberikan sebuah cincin kepada Meghan Markle. Rupanya cincin itu dibuat khusus, permatanya berasal dari bros milik mendiang Puteri Diana dari Wales, ibunda Pangeran Harry.

Bahkan, rencana pernikahan keduanya juga telah dibicarakan dan disiapkan. Sebuah sumber menambahkan, Meghan Markle dan Pangeran Harry akan menikah musim panas tahun depan, sekitar Juni 2018.

Pangeran Harry dan Meghan Markle (standard.co.uk)

Selain itu, Meghan Markle yang tinggal di Kanada juga akan pindah ke Inggris. Ia akan menetap di Nottingham Cottage bersama Pangeran Harry.

Seorang teman Meghan Markle membocorkan, "Meghan telah mulai mengisi ruangannya dengan semua keperluannya. Mereka tak ingin pisah."