Sukses

Peserta DA Asia 3 Asal Malaysia Kapok Makan Mi dengan 100 Cabai

Baby Shima, peserta Dangdut Academy Asia 3 (DA Asia 3) asal Malaysia sudah melenggang bebas dari panggung kompetisi.

Liputan6.com, Jakarta Baby Shima, peserta Dangdut Academy Asia 3 (DA Asia 3) asal Malaysia sudah melenggang bebas dari panggung kompetisi. Dirinya telah tersenggol pada konser 22 besar.

Dengan begitu, Baby Shima pun memiliki waktu banyak untuk wisata kuliner di Jakarta. Salah satu yang didatanginya adalah tempat makan mi, dan ia mengaku kapok. Kenapa?

Baby Shima terima tantangan makan mi dengan 100 cabai (Foto: Instagram)

Rupanya, tempat makan tersebut dikenal dengan menu pedas. Dan Baby Shima pun meminta makanan dengan cabai sebanyak 100 buah.

"Saya enggak mau lagi makan itu, Pedas sekali. Enggak ada rasa mi nya, rasa chili aja," terang Baby Shima, saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (23/11/2017).

Baby Shima pun sampai sakit perut setelah mencicipi mi tersebut."Kalau tidak minum susu bisa pingsan yang makan itu," lanjutnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pulang ke Malaysia

Usai tersenggol di DA Asia 3, Baby Shima pun berencana untuk pulang ke kampung halamannya. Meski begitu, banyak pelajaran yang sudah dirasakannya.

Penyanyi asal Malaysia, Baby Shima saat mengujungi kantor Liputan6.com, Jakarta, Selasa (1/8). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Ekspresi, pitching, dinamika amatlah berbeda dengan off air," jelasnya dengan logat Malaysia.

Tak berhasil menjadi juara di DA Asia 3, tak membuat Baby Shima berhenti berkarya. Buktinya, Pelantun "Makan Hati" ini menjadi salah satu nomine di Anugerah Dangdut Indonesia 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.